Diduga Ban Meletus, Pemotor Asal Trenggalek Tabrak Trotoar Sampai Terbang: Korban Luka Serius

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 20 Nov 2023 14:28 WIB

Diduga Ban Meletus, Pemotor Asal Trenggalek Tabrak Trotoar Sampai Terbang: Korban Luka Serius

i

Evakuasi pemotor yang alami kecelakaan di jalan nasional Surabaya - Madiun di Mojoagung, Jombang. SP/ JBG

SURABAYAPAGI.com, Jombang Pemotor asal Trenggalek bernama Vrada Biji Dewantara (19) mengalami kecelakaan tunggal di Jl Raya Tejo Kecamatan Mojoagung Kabupaten Jombang, Senin (20/11/2023) dini hari lantaran diduga ban motornya meletus.

Menurut Imam Ali (27), salah satu saksi mata di lokasi mengatakan sepeda motor Honda Tiger W-2881-NDU yang awalnya melaju kencang tiba-tiba oleng dan menghantam trotoar di Jl Raya Tejo. Selepas menghantam trotoar, motor pun terpental hingga terlihat terbang.

Baca Juga: Menguak Dugaan Main Serobot Fasum Jalan Usaha Tani di Jombang, Pemdes Disinyalir Beri 'Lampu Hijau'

Seiring dengan terpentalnya motor tersebut, terdengar juga suara letusan. Selepas menabrak trotoar itu, korban yang merupakan warga Trenggalek pingsan. 

Warga yang mengetahui kejadian itu pun langsung memberikan bantuan. Korban lantas di evakuasi warga menggunakan MSD (Mobil Siaga Desa) Tejo Kecamatan Mojoagung.

Sedangkan diketahui, kondisi sepeda motor Tiger itu juga rusak parah. Pada ban bagian depan, velg kendaraan itu terlihat bengkok-bengkok.

Baca Juga: Hilang Kendali, Dua Pemotor Adu Banteng di Jalan Raya Mastrip Surabaya, 1 Orang Tewas

“Ban yang dipakai ukuran kecil. Kemungkinan meletus usai menabrak jalan bergelombang. Korban dibawa ke rumah sakit menggunakan ambulans Desa Tejo,” pungkas Imam.

Hingga saat ini, kasus kecelakaan tersebut masih ditangani dan dilakukan penyelidikan terkait penyebab pasti dari kecelakaan oleh pihak polisi. Sepeda motor korban dibawa ke kantor Satlantas untuk barang bukti.

Baca Juga: Istri Capres Ganjar Pranowo Blusukan ke Pasar di Jombang, Dengar Keluhan Pedagang

"Kami evakuasi kendaraan dan korban sudah dirawat di rumah sakit, penyebab kecelakaan masih diselidiki," pungkasnya, Senin (20/11/2023).

Sementara itu, korban akibat terlempar bersama motornya, korban mengalami luka serius. “Korbannya ga sadar pingsan lukanya keluar darah dari hidung dan mulut,” pungkasnya. jb-01/dsy

Editor : Desy P.

BERITA TERBARU