Diduga Cemburu, Teman Dibacok di Tempat Lokalisasi

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 08 Nov 2021 18:47 WIB

Diduga Cemburu, Teman Dibacok di Tempat Lokalisasi

i

Korban saat melaporkan aksi pembacokan yang menimpanya ke polisi.

SURABAYAPAGI.COM, Situbondo - Aksi pembacokan terjadi di sebuah lokalisasi di Situbondo. Korban yakni Sunardi (43) sementara pelaku ditahui bernama Mamat (31) yang tak lain teman korban. Aksi pembacokan tersebut terjadi pada Minggu (7/11) malam.

Akibat perbuatannya, korban Sunardi (43) mengalami luka bacok di kepala bagian atas, dan luka robek di punggung sebelah kiri. Saat ini, kasus pembacokan tersebut ditangani di Mapolres Situbondo.

Baca Juga: Arena Judi Sabung Ayam di Situbondo Digerebek Polisi

“Saya melaporkan kasus pembacokan ini ke Polres Situbondo, karena di kepala bagian atas mendapat puluhan jahitan,” kata korban Sunardi, Minggu (7/11/2021).

Menurut dia, kasus pembacokan yang dialaminya itu, berawal saat dirinya sedang duduk bersama teman-temamnya di belakang warung milik Ubad. Namun, tiba-tiba Mamat membacoknya dengan menggunakan senjata tajam (sajam).

“Untuk yang pertama dan kedua saya tidak dapat menangkisnya, karena Mamat tiba-tiba melakukan pembacokan, saat saya duduk bersama teman-teman,” kata Sunardi.

Baca Juga: Remaja di Situbondo Jadi Korban Ledakan Mercon, Racik Sendiri dari Tutorial Youtube

Sunardi menambahkan, dirinya tidak mengetahui secara pasti motif pembacokan. Sebab, TKP pembacokan itu merupakan tempat lokalisasi.

“Dugaan saya, pelaku cemburu karena di warung Ubad ada teman kencan Mamat, namun dia kan wanita penghibur, masak cemburu kan lucu,” bebernya.

Baca Juga: Puluhan Miras Diamankan Petugas dari Rumah Warga

Kasi Humas Polres Situbondo Iptu Achmad Sutrisno mengatakan, saat ini Polisi masih mendalami dugaan kasus pembacokan tersebut.

“Penyidik akan memanggil sejumlah saksi untuk diminta keterangannya, termasuk akan memanggil terlapor,” kata Iptu Achmad Sutrisno.

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU