Diduga Mabuk, Mr X Tewas Tabrak Sepeda Pancal

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 02 Jan 2022 17:52 WIB

Diduga Mabuk, Mr X Tewas Tabrak Sepeda Pancal

i

Petugas mengevakuasi jenazah korban.

SURABAYAPAGI.COM, Kediri - Diduga berkendara dalam kondisi mabuk, pengendara sepeda motor yang belum diketahui identitasnya, menyeruduk sepeda pancal di Jalan Raya Desa Sumberagung Kecamatan Plosoklaten Kabupaten Kediri, Sabtu (1/1/2022).

Peristiwa kecelakaan maut ini terjadi antara sepeda motor dan sepeda angin. Pengendara sepeda motor dengan nomor polisi AG 2586 DW tewas di lokasi kejadian. Korban mengalami luka di kepala bagian belakang. Sementara itu, Suratmin, yang menaiki sepeda angin, mengalami luka pada bagian kaki dan dilarikan ke rumah sakit.

Baca Juga: Laka Lantas Mobil Pikap Vs Motor di Ponorogo, 1 Emak-emak Tewas Ditempat

Kanitlaka Polres Kediri Ipda Aris Wigiarto mengatakan, awalnya pengendara sepeda pancal melaju dari arah utara ke selatan. Saat sampai di lokasi, tiba-tiba sepeda pancal diseruduk dari arah belakang oleh korban.

“Akibatnya, pengendara sepeda pancal sempat terseret beberapa meter. Pengendara sepeda pancal luka pada bagian kakinya. Sedangkan pengendara sepeda motor tewas di lokasi dengan luka parah pada bagian kepala,” kata Ipda Aris Wigiarto.

Petugas yang datang, kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), dan selanjutnya mengevakuasi jasad korban dan juga korban luka, ke rumah terdekat.

“Korban luka langsung kita larikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Sedangkan jasad korban juga kita bawa ke rumah sakit untuk visum,”tambah Aris.

Baca Juga: Kurang Konsentrasi, Truk Tabrak Tronton

Pada tubuh korban tidak diketemukan identitas samasekali. Namun petugas menemukan botol miras pada saku korban.

“Diduga korban mengendarai dalam kondisi mabuk. Sehingga tidak terkontrol dan menabrak sepeda pancal,” ujar Aris.

Kasus kecelakaan tersebut kini dalam penanganan Satlantas Polres Kediri. Sedangkan kedua kendaraan diamankan oleh Unit Laka Satlantas Polres Kediri.

Baca Juga: Polda Jatim: Angka Laka Lantas Turun 43 Persen

 

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU