Diduga Mengantuk, Remaja 17 Tahun Tewas Tabrak Truk

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 05 Jun 2023 19:37 WIB

Diduga Mengantuk, Remaja 17 Tahun Tewas Tabrak Truk

i

Korban masih tergeletak di TKP. SP/Lestariono

SURABAYAPAGI.COM, Blitar - Diduga mengantuk atau kurang hati-hati, seorang pengendara motor tewas setelah menabrak truk di depannya (searah) pada Senin (5/6).

Peristiwa tabrakan yang melibatkan pengendara motor jenis Honda Gl Max AG 5477 PQ yang di kendarai Moh Eka Darmawan (17) warga Desa Siraman Kec Kesamben Kab Blitar dan sebuah Truk AG 8116 UL yang dikemudikan Sulistari (45) warga Desa tawangrenjani Kec Turen Kab Malang itu dibenarkan Kasat Lantas Polres Blitar AKP Mursid Budihartanto. 

Baca Juga: Hindari Pemotor di Jalan Pantura Rejoso, Pikap Muat Kabel Nyasar ke Lintasan KA

Menurutnya kecelakan yang terjadi di jalan umum Desa/Kec Kesamben Kab Blitar bahwa motor dan mobil itu jalan searah dari arah Timur menuju arah Barat, dan motor menabrak truk dari arah belakang.

"Atas kejadian itu pengendara motor alami luka serius dan meninggal dunia di perjalanan ketika dirujuk ke RSUD Ngudi Waluyo Kec Wlingi, sementara korban tidak ditemukan SIM C," ungkap AKP Mursid seijin Kapolres Blitar AKBP Anhar Arlia Rangkuti S.I.K pada wartawan Senin sore 

Baca Juga: Avanza Tabrak Truk, 3 Orang Tewas

Masih menurut AKP Mursid panggilan akrabnya, kecelakaan itu diduga kurang hati-hatinya korban, atau bisa juga korban mengantuk karena waktu kejadian pada Senen dini hari (5/6) pukul 03.00 WIB.

"Untuk barang bukti dua kendaraan kita amankan, dan untuk pengemudi truk jalani pemeriksaan, yaa sementara akibat kelalaian korban saat kendarai motornya," pungkas AKP Mursid. Les

Baca Juga: Laka Lantas Mobil Pikap Vs Motor di Ponorogo, 1 Emak-emak Tewas Ditempat

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU