Difitnah Oplas dan Pelet Sang Suami

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 29 Jun 2021 14:58 WIB

Difitnah Oplas dan Pelet Sang Suami

i

Nora Alexandra. SP/ JKT

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Nora Alexandra mengaku mendapat fitnah dari musuh-musuh suaminya, Jerinx SID. Salah satu fitnah itu adalah ia disebut telah mengguna-guna atau memelet Jerinx.

Menurut Nora, netizen menudingnya melakukan guna-guna karena Jerinx adalah sosok yang kaya. Selain itu, Nora juga disebut melakukan operasi di sejumlah bagian tubuhnya.

Baca Juga: Pulih dari Stevens-Johnson Syndrome, Kartika Putri: Kita Harus Selalu Happy dan Berprasangka Baik

"Jadi guys ini musuh2 JRX skrng mainnya Fitnah aku guys, katanya aku guna2 JRX biar suka sama aku guys, ada yg bisa kasih bukti gak ya?" tulis Nora Alexandra. "Terus ada lagi guys katanya JRX mantra2in aku biar aku mau sama dia guys," jelas Nora, dikutip Selasa (29/6/2021).

"Nama yg bilang aku Guna2 JRX itu HIAWATA guys dia comment di salah satu forum gitu," sambung Nora Alexandra. "Dan aku disebut nguber2 JRX karena katanya JRX kaya guys, serendah itu kah aku guys?"

Tak hanya itu, Nora menyebut haters Jerinx menyinggung soal operasi payudara yang dilakukannya agar mirip seseorang. Padahal, Nora melakukan hal itu dari keinginannya sendiri dan agar makin percaya diri.

Baca Juga: Fantastis, Ammar Zoni Jual Akun Instagramnya Senilai Rp 2 Miliar, Siapa Minat?

"Dan ada yg bawa2 mengenai operasi payudaraku guys katanya itu aku latah biar mirip seseorang, pdhl aku operasi payudara karena keinginanku dan biar aku makin PD, malah disangka latah," kata Nora Alexandra.

"Terus katanya mukaku operasian guys, pdhl mukaku asli, aku pernah coba filler bibir udah lama banget dan filler bertahan 6 bulan aja, nah kalau bibir yg skrng itu dibentuk pakai Lip Liner," tambah Nora Alexandra.

"Terus katanya aku ini OGEB guys karena gak KULIAH dan aku katanya cuma ikutan arus suami, dan aku disebut jelek semenjak ama JRX auranya tertutup katanya guys," ucap Nora Alexandra. "Musuh2 JRX udah mulai serang ranah pribadi guys."

Baca Juga: Diduga Masalah Nafkah, Ammar Zoni Jual Akun Instagram Berfollower 8,6 Juta

Nora tampak bingung dari mana semua tudingan itu berasal. Menurutnya, ada netizen juga yang mengatakan bahwa teman-teman Jerinx sebenarnya tak setuju apabila drummer Superman Is Dead (SID) itu menikah dengan Nora.

Sejak keluar dari penjara pada awal Juni lalu, Jerinx kerap dihujat netizen karena pendapatnya soal Covid-19. Bukan hanya dia, sang istri tercinta, Nora Alexandra, juga ikut kena getahnya. "Musuh-musuh JRX udah mulai serang ranah pribadi guys," imbuh Nora Alexandra. Dsy17

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU