Diisukan Hamil Anak Ariel, BCL: Itu Wajar...

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 11 Nov 2022 20:52 WIB

Diisukan Hamil Anak Ariel, BCL: Itu Wajar...

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Penyanyi Bunga Citra Lestari akhirnya buka suara terkait isu miring yang menerpanya. Belakangan beredar kabar dirinya tengah mengandung anak Ariel NOAH gara-gara perutnya terlihat membuncit dalam video yang viral di media sosial.

Dikutip dari Gempak, perempuan yang akrab disapa BCL ini membantah kabar tersebut. Ia malah menilai netizen seolah body shaming dirinya dengan menduuganya hamil.

Baca Juga: Congrat, Bahagia Beby Tsabina Pamer Cincin Dilamar Anggota DPR RI Rizki Natakusumah

"Saya sedih bila orang body shaming. Hey, saya makan!" ujar Bunga, kemarin

Kemudian Bunga menunjukkan bagian perutnya kepada media Malaysia itu. Ia menegaskan, bentuk tubuhnya ini wajar sebagai ibu anak satu yang gemar makan.

"Ini biasalah, perut ibu-ibu yang suka makan tengah malam," ungkapnya.

Istri mendiang Ashraf Sinclair ini kemudian menjelaskan ada berbagai macam penyebab bentuk tubuhnya bisa terlihat buncit.

"Saya rasa tidak semua orang paham angle gambar ketika itu mungkin dilihat sebaliknya, atau mungkin perut saya sedang bloating, atau datang bulan," ujar Bunga.

"Semua itu bisa menyebabkan bentuk perut saya berubah," imbuhnya.

Baca Juga: Tak Saling Sapa Selama Setahun, Hubungan Ruben Onsu dan Jordi Onsu Merenggang

Gara-gara perut Bunga yang buncit itu, netizen berspekulasi liar bahwa sang penyanyi mengandung anak Ariel NOAH. Ia pun menegaskan hubungannya dengan sang vokalis.

"Dia kawan baik saya. Netizen sengaja suka buat gosip sekadar hiburan," tuturnya.

Sebelumnya, video Ariel NOAH terlihat sedang memegang perut Bunga Citra Lestari beredar luas di media sosial.

Sontak video ini membuat publik heboh karena isu BCL hamil tengah santer jadi perbincangan publik.

Baca Juga: Resmi Dipersunting Anak Bos Batubara, Putri Isnari Dapat Mas Kawin Rp 204 Ribu

Warganet menuding BCL hamil karena videonya saat check sound di medan. Dalam video tersebut, BCL memakai baju ketat memperlihatkan lekuk tubuhnya, mereka menilai bagian perut BCL tampak sedikit membesar.

Dalam video tersebut, Ariel NOAH dan BCL tampil di sebuah panggung. Ariel tampil kasual memakai jaket denim dan celana chinos sedangkan BCL tampak glamor dengan gaun merah menyala.

Namun, kala Ariel ingin BCL untuk menggeser tubuhnya, vokalis NOAH ini malah memegang perut BCL alih-alih menyentuh bahu sang penyanyi.

Sikap tak biasa Ariel pun sontak menjadi perbincangan hangat publik. Ditambah BCL kini diisukan tengah berbadan dua membuat warganet menjadi berasumsi. jk/cr4/ril

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU