Diisukan Selingkuh, Cucu Soekarno Batal Nikahi Cita Citata

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 16 Sep 2022 20:43 WIB

Diisukan Selingkuh, Cucu Soekarno Batal Nikahi Cita Citata

i

Potret kedekatan Didi Mahardika dengan penyanyi dangdut Cita Citata yang diunggah di media sosial Cita Citata dalam beberapa bulan terakhir.

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Kabar pernikahan antara Didi Mahardika dan Cita Citata ramai diperbincangkan. Bahkan, beredar isu keduanya menikah pada Kamis, 15 September 2022. Hanya saja, pernikahan itu ditunda dan batal digelar. Bahkan, sampai ada isu sebelumnya, kalau Cita Citata dan Didi Mahardika, cucu dari Presiden RI ke-1 Soekarno telah menikah siri.

Namun sayang, pernikahan yang harusnya hari ini terjadi justru batal dilaksanakan. Hal itu disampaikan ketua KUA Kecamatan Cilandak, H Bunyamin, Jumat (16/9/2022). Pihak yang menyampaikan ke KUA Kecamatan Cilandak, adalah pihak Didi Mahardika.

Baca Juga: Ungkit Masalah Restu Orang Tua, Putri Anne Ngaku Nyesel Nikahi Arya Saloka

"Pernikahan Mahardika dan Cita Rahayu (Cita Citata) itu ditunda. Karena Mba Cita Rahayu-nya tidak bisa datang dari Bandung ada urusan yang tidak bisa ditinggalkan," ujar Bunyamin.

Bunyamin menyebut penundaan pernikahan Cita Citata dan Didi Mahardika dilakukan di detik-detik terakhir sebelum akad nikah dimulai. "Iya last minute ditundanya. Tadi kan kita tunggu penjemputan dari jam 10, sampai tadi jam 11 datang (pihak keluarga) ternyata mengabarkan tertunda pelaksanaan akad nikah daripada mba Cita dan pak Mahardika," katanya.

 

Dibantah Pihak Didi

Pihak KUA hingga kini juga memastikan belum mengetahui kapan tanggal baru keduanya akan menikah. Namun, apa yang dikatakan oleh Ketua KUA Kecamatan Cilandak, bahwa rencana pernikahan Kamis 15 September 2022 kemarin ditunda, dibantah oleh sahabat Didi Mahardika, Nanda Persada.

Nanda menyatakan Cita Citata dan Didi Mahardika belum menentukan tanggal pernikahan mereka. Namun, Nanda tak menampik, bahwa Cita dan Didi sudah dekat lama hingga rencana untuk menikah. "Dekat sudah lama. Tapi begitu hubungan mereka serius itu, ketika dua-duanya sudah single," kata Nanda Persada ditemui di Cilandak, Jakarta Selatan pada Kamis (15/9/2022).

Nanda menambahkan, "Makanya isu yang beredar kan seolah-olah bukan single sama single nih. Faktanya, single dan single."

Hanya saja memang Didi Mahardika dan Cita Citata bukan tipe pasangan yang mau menggembar-gemborkan hubungan ke publik. Mereka juga merasa tidak perlu memberikan klarifikasi langsung atas kisah cintanya kepada orang lain.

 

Cita Pasrah

Sedangkan, Cita Citata sendiri memilih pasrah, ketika gagal menikah. Hal itu ia ungkapkan di media sosial Instagram yang diunggah Jumat (16/9/2022) kemarin. "Terkadang berita palsu bersumber dari narasumber yang seharusnya valid," tulis Cita Citata.

"Tapi mungkin karena kondisi ekonomi sedang berantakan. Yah sudahlah mau gimana lagi. Pokoknya #stophoax," sambungnya lagi.

 

Baca Juga: Asmara dengan Rizky Irmansyah Diduga Kandas, Nikmir Curhat Dianiaya Mantan Kekasih

Diisukan Selingkuh

Dari informasi yang dihimpun, terungkapnya hubungan ini bermula saat Cita Citata mengunggah foto seorang pria yang diduga Didi Mahardika pada postingan Instagram, pertengahan Juni 2022.

Padahal orang-orang mengetahui jika Didi Mahardika masih berstatus pasangan Rosmanizar. Tak berselang lama Rosmanizar mengunggah postingan menyindir perempuan gatal yang berani kangen pada suami orang.

Kurang dari sebulan setelah isu perselingkuhan itu muncul, Rosmanizar akhirnya membeberkan status hubungan dengan Didi Mahardika. "Antara aku dan Mas Didi Mahardika sudah tidak ada hubungan pernikahan lagi," ucap Rosmanizar di Instagram pada 5 Juli 2022.

 

Dikenal Gonta-ganti Pasangan

Didi Mahardika sendiri dikenal gonta-ganti pasangan dari kalangan artis. Bahkan, beberapa warganet mencap cucu Soekarno itu sebagai Playboy. Sebelum dekat dengan Cita citata, Didi dekat dengan 4 wanita.

Dihimpun Surabaya Pagi dari beberapa jejak digital, wanita pertama yang dinikahi Didi adalah Ade Waroka. Didi menikahi Ade Waroka pada tahun 2006. Pernikahannya itu digelar mewah dan dihadiri sejumlah pejabat di Indonesia. Dari pernikahan itu, Didi Mahardika dan Ade Waroka dikaruniai satu anak perempuan yang bernama Vanessa Rachmadika. Namun sayang, pernikahan keduanya tak berjalan lama.

Baca Juga: Heboh! Nagita Gendong Bayi Perempuan Bernama ‘Lily’, Warganet Kaitkan dengan Ramalan Hard Gumay

Setelah bercerai dari Ade Waroka, Didi Mahardika kepincut dengan Garneta Haruni, aktris yang pernah bermain film Pulau Hantu. Benar saja, pada tahun 2011, Didi dan Garneta putuskan menikah. Lagi-lagi, Didi harus menelan pil pahit perceraian. Ia dan Garneta berpisah pada tahun 2013.

Kemudian, Didi Mahardika menjalin hubungan serius dengan Jane Shalimar. Serius menjalin hubungan, keduanya berencana menikah sampai pernah terjun ke dunia politik bersama. Namun, Didi dan Jane putuskan untuk putus.

Pada 4 Juli 2021, Jane Shalimar meninggal dunia karena COVID-19. Ia menghembuskan nafas terakhir setelah dirawat di Rumah Sakit JMC, Jakarta Selatan.

Hubungan Didi Mahardika selanjutnya dengan Vanessa Angel. Keduanya berpacaran hingga telah menggelar acara lamaran pada tahun 2016 lalu. Bahkan, keduanya telah mendaftarkan pernikahan di KUA Mampang pada awal 2017. Namun sayang, keduanya memutuskan untuk putus dan batal menikah.

Kini, Vanessa Angel telah meninggal dunia karena kecelakaan pada 4 November 2021. Bukan hanya Vanessa, suaminya yakni Bibi Ardiansyah juga meninggal dunia. Atas kabar meninggalnya Vanessa, Didi Mahardika mengaku terkejut.

“Aku kaget juga dia bilang Vanessa meninggal di lokasi. Wah saya masih bingung kan,” ucap Didi Mahardika di YouTube VOI kala itu.

Ditinggal oleh Jane Shalimar dan Vanessa Angel untuk selama-lamanya, Didi Mahardika mengucapkan terima kasih. Sebab, keduanya sempat menghiasi kehidupannya.

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU