Dijodohkan dengan Gading Marten

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 15 Apr 2021 21:57 WIB

Dijodohkan dengan Gading Marten

i

Kirana Larasati

 

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta – Aktris yang kini menjadi politisi, Kirana Larasati dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan Gading Marten. Namun Kirana Larasati buru-buru membantah soal adanya hubungan tersebut.

Baca Juga: Terima Endorsement Judi Slot Rp 90 Juta, Lolly: Di Inggris Legal, Posisi Butuh Uang

Diakui oleh Kirana Larasati bahwa gosip soal hubungannya dengan Gading Marten mencuat saat konferensi pers film Rumput Tetangga pada 2019 lalu. Hal ini kembali dibahas Raffi Ahmad di acara Okay Bos baru-baru ini.

Kirana Larasati memastikan tak pernah merajut kasih dengan mantan suami Gisella Anastasia itu. “Lagian juga dia bukan tipe aku untuk soal asmara. Jadi stay friends saja," kata Kirana Larasati, di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (13/4/2021).

Kirana Larasati pun hanya bisa tertawa saat Raffi Ahmad kembali menjodoh-jodohkan dirinya dengan Gading. “Jadi ya kami ketawa saja kalau dijodohin, karena memang nggak cocok,“ ujar Kirana Larasati.

Baca Juga: Heboh, Livy Renata Diduga Beli Mobil Mewah Pakai Uang Donasi, Begini Klarifikasinya

Saat disinggung soal urusan asmaranya, Kirana Larasati mengaku tak pernah muluk-muluk. Dirinya juga menyakini akan bertemu dengan jodohnya kelak.

“Kalau belum ketemu jodohnya ya aku harus bisa proteksi diri aku. Kalau nggak cocok, kita stay friends. Ya jadi cari lagi, aku bawa santai," ujarnya.

Baca Juga: Viral, Kontroversi Ria Ricis Dituding Pro Zionis dan Nistakan Agama Gegara Film ‘Kiblat'

Kirana Larasati sempat menikah dengan Tama Gandjar pada 2015. Pernikahan mereka hanya bertahan selama dua tahun. Dari pernikahannya dengan Tama Gandjar, Kirana Larasati dikaruniai seorang anak. dsy/er

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU