Dikecam Publik, Rayakan Ultah Saat PPKM

Juy Putri. SP/ SBY

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Selebriti TikTok, Juy Putri baru-baru ini dikecam publik se Indonesia lantaran menggelar pesta ulang tahun mewah di sebuah ballroom hotel yang dinilai tak tertib dan tidak prihatin akan keadaan genting pandemi Covid-19 di Indonesia.

Selain itu, acara Juy itu mengundang cukup banyak tamu. Yang mana, Juy sendiri terlihat tak memakai protokol kesehatan seperti masker atau pelindung wajah lainnya.

Meski begitu, Juy sudah mengutarakan permintaan maafnya kepada seluruh masyarakat Indonesia. Ia mengaku sepenuhnya sadar bahwa sikapnya dalam menggelar acara di tengah PPKM tidaklah benar.

"Jadi di video kali ini aku meminta maaf kepada semuanya atas kecerobohan dan kelalaian aku mengadakan acara ulang tahun saat PPKM berjalan," tutur Juy, Selasa (27/7/2021).

Juy Putri mengaku, kasus tersebut akan menjadi pelajaran berharga untuknya. Ia pun sadar semua atas kesalahannya sendiri.

"Semua ini bakal jd pelajaran buat aku kedepannya, dan acara ini sama sekali tidak bisa dibenarkan," imbuh Juy Putri.

Meski begitu, sejumlah warganet masih saja menghujat Juy yang telah meminta maaf. Mereka masih tak terima lantaran permintaan maafnya tak sepadan dengan hukuman yang diberikan kepada pelanggar PPKM lainnya.

“Yang gini nih bayangin, ini yang mengunggah pengikutnya pada jutaan, bukannya kasih contoh yang baik, lagi PPKM malah pada unggah dengan bangganya. Gue bingung,” kata pemilik akun TikTok @angelinngel.

Angelin menyayangkan sikap Juy yang tak berempati saat masyarakat sedang jatuh bangun berjuang untuk hidup selama PPKM Darurat.

"Acara nikahan saja tuh kita pada tunda loh di peraturannya nggak boleh, dia bisa-bisanya acara birthday, tukang bubur saja disuruh bayar Rp5 juta, tempat-tempat makan disuruh take away, dia (justru) mengadakan acara birthday guys!," ujarnya.

Sebagai informasi, Juy Putri termasuk selebgram yang memiliki banyak pengikut yang berasal dari Samarinda, Kalimantan Timur. Bukan hanya di Tiktok, di akun Instagramnya, Juy Putri juga memiliki banyak followers. Dsy19