Dikira Bangkai Kucing, Jasad Bayi Mengambang di Kali Kampung Malang

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 30 Agu 2020 19:35 WIB

Dikira Bangkai Kucing, Jasad Bayi Mengambang di Kali Kampung Malang

i

Warga menemukan jasad bayi yang mengambang dan mengeluarkan bau busuk. Awalnya sumber bau dikira bangkai kucing namun saat dipastikan ternyata jasad bayi. SP/Septyan

 

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya, - Warga Kampung Malang Utara V, Tegalsari Surabaya dihebohkan dengan penemuan sesosok jasad bayi yang mengambang di sungai belakang perkampungan, Minggu (30/8) sore. Jasad bayi pertama kali diketemukan oleh Ari, salah satu warga sekitar.

Baca Juga: Imigrasi I Surabaya Berhasil Terbitkan Hampir 10 Ribu Paspor

Saat itu, Ari yang hendak menaruh keset basah melihat kerumunan lalat dan mencium bau busuk. Ia pun menduga sumbernya adalah bangkai kucing. Lantas ia memanggil sang suami untuk memastikan.

Usai suami datang, ia pun lantas mengambil kayu panjang agar bangkainya tak terdampar dan bikin bau. Kaget bukan kepalang, sang suami teriak jika dirinya melihat ada bangkai bayi.

"Pas dihentikan mayatnya sudah mengeluarkan bau, membengkak dan dikerubungi lalat hijau," ujarnya.

Baca Juga: Pemkot Surabaya Usulkan SERR ke Pusat

Usai dipastikan itu bener-benar mayat bayi, warga pun lantas berkerumun untuk melihat. Bahkan warga masih berkerumun meski petugas kepolisian dari tim Inafis melakukan identifikasi. Menurut data yang ada, mayat bayi masih ada tali pusarnya sepanjang 20 cm lebih. Sedangkan ari-ari tak nampak terlihat di sekelilingnya. 

"Gak ada ari-arinya. Tapi kulit yang menempel sudah banyak mengelupas. Bahkan tali pusar sudah hampir putus, kayak banyak bekas gigitan ikan mungkin," jelas warga sekitar.

Baca Juga: Tingkatkan Kepuasan Masyarakat, Satpas SIM Colombo Gaungkan Pelayanan Prima dan Transparansi

Sementara itu pihak kepolisian masih menyelidiki kasus ini. Kanit Reskrim Polsek Tegalsari Iptu Made Sutanaya mengaku masih menyelidiki kasus ini. Pihaknya menunggu hasil labfor yang diduga menemukan bekas darah ibu usai melahirkan di bagian tubuh mayat. "Masih kita selidiki," ujarnya singkat. tyn

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU