Dikritik Cabut Bunga Edelweiss yang Dilindungi

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 14 Jun 2021 14:48 WIB

Dikritik Cabut Bunga Edelweiss yang Dilindungi

i

Aurel Hermansyah yang tengah memegang bunga edelweiis. SP/ JKT

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Semenjak menikah dengan Atta Halilintar, kehidupan Aurel Hermansyah penuh lika liku dan cobaan. Kali ini dirinya dikritik usai mengunggah foto Aurel Hermansyah yang nampak terlihat menerima sepucuk bunga edelweiss dari Atta Halilintar dengan latar belakang keindahan Gunung Bromo.

Kritik tajam tersebut diungkapkan warganet yang mengomentari bahwa bunga edelweis adalah bunga langka dan dilindungi sehingga tidak sepatutnya dipetik dan dipamerkan Aurel saat berlibur ke Taman Nasional Gunung Bromo. Karena Baik wisatawan maupun pendaki gunung dilarang keras untuk memetik bunga abadi tersebut.

Baca Juga: Terima Endorsement Judi Slot Rp 90 Juta, Lolly: Di Inggris Legal, Posisi Butuh Uang

Menanggapi hal tersebut, Ashanty pun ikut bicara. Ashant mengaku ikut sedih mendengar hal tersebut. Terlebih anak sambungnya mendapatkan komentar negatif dari netizen.

"Tapi memang itu konsekuensi kita ya di dalam hidup. Dan yang aku lihat mereka sangat kuat menghadapi semua komentar orang mau baik ataupun buruk," kata Ashanty seperti dikutip dari Intens Investigasi, Senin (14/6/2021).

Anang Hermansyah memiliki pemikiran senada dengan istrinya. Dia mencoba menyemangati Aurel untuk menghadapi setiap cobaan.

Baca Juga: Heboh, Livy Renata Diduga Beli Mobil Mewah Pakai Uang Donasi, Begini Klarifikasinya

"Apapun kita tidak ada yang sempurna. Kalau ada kesalahan kita minta maaf. Enggak selalu dalam perjalanan kita itu mulus dan menyenangkan orang," tutur mantan suami Krisdayanti tersebut.

Namun, Atta dan Aurel Nampak menikmati liburannya, terlihat saat pasangan ini menikmati waktu piknik mereka di padang savana yang masih berada di satu kawasan dengan Gunung Bromo. Wisata ini kini tak hanya menyediakan sewa mobil Jeep, tapi juga tempat ikonik seperti tikar piknik seperti yang digunakan Aurel dan Atta.

Selama di Gunung Bromo, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengabadikan momen-momen indah seperti berfoto saat munculnya sunrise.

Baca Juga: Viral, Kontroversi Ria Ricis Dituding Pro Zionis dan Nistakan Agama Gegara Film ‘Kiblat'

Selama di Gunung Bromo, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengabadikan momen-momen indah seperti berfoto saat munculnya sunrise.

Mereka juga berlibur bersama pasangan selebram dan pengusaha Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari. Dsy16

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU