Dikritik Ronaldo, Wayne Rooney Justru Bingung

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 18 Nov 2022 15:08 WIB

Dikritik Ronaldo, Wayne Rooney Justru Bingung

i

Wayne Rooney. Foto: Yorkshire Post.

SURABAYAPAGI.COM, Washington - Cristiano Ronaldo mengkritik Wayne Rooney yang merupakan mantan rekannya di Manchester United dalam wawancara terbarunya.

Dalam wawancaranya bersama Piers Morgan. Ronaldo menyebut dirinya lebih baik dari Rooney, karena kesal dikritik.

Baca Juga: Bruno Fernandes Resmi Jabat Kapten Baru MU

"Saya tak tahu mengapa dia mengkritik saya begitu jelek, mungkin karena dia sudah pensiun dan saya masih bermain di level tertinggi. Saya akan mengatakan bahwa saya lebih baik dari dia, di mana itu fakta," kata Ronaldo.

Selain itu, Ronaldo juga menyebut Wayne Rooney bukan rekannya. Padahal, keduanya sempat bersama-sama memberi gelar juara Liga Inggris dan Liga Champions di MU.

"Mereka bukan teman saya. Kritik itu mudah, saya tidak tahu apakah mereka memiliki pekerjaan di televisi yang harus mereka kritik agar lebih terkenal. Saya benar-benar tidak mengerti. Saya pikir mereka memanfaatkan nama saya karena mereka tidak bodoh," ujar Ronaldo.

Baca Juga: Siap Main di Inggris, Adrien Rabiot Diincar MU

Menanggapi kritikan tersebut, Wayne Rooney justru mengaku bingung dengan serangan Cristiano Ronaldo terhadap dirinya. Rooney tak memberikan respons secara terbuka terhadap serangan Ronaldo tersebut.

Kendati demikian, Rooney tak membenci peraih lima gelar Ballon d'Or tersebut karena masalah ini. Ia disebut tidak akan memusuhi Ronaldo.

Baca Juga: Terikat Perjanjian, Georgina Bakal Kantongi Rp1,6 M per Bulan dari Ronaldo Jika Pisah

Rooney selalu menganggap bahwa Ronaldo merupakan salah satu pemain terbaik dunia selain Lionel Messi. Namun, Rooney juga merasa bahwa Ronaldo harus menerima kenyataan bahwa ia kini berada di penghujung kariernya.

Ronaldo sendiri bicara banyak hal dalam wawancaranya, selain menyinggung Wayne Rooney. Striker berusia 37 tahun itu juga menyinggung manajer Erik ten Hag, mantan manajer Ralf Rangnick, hingga mengaku kecewa melihat tak ada progres klub yang signifikan sejak ditinggal Sir Alex Ferguson. was

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU