Dinas Peternakan dan Ketahanan Pangan Pasuruan Ditutup Pasca 2 Pegawai Positif Covid-19

Kantor Dinas Peternakan dan Ketahanan Pangan kabupaten Pasuruan ditutup usai 2 pegawainya positif covid-19. SP/Her

SURABAYAPAGI.COM, Pasuruan - Penyebaran covid 19  di Kabupaten Pasuruan  dalam sepekan ini semakin mengganas dan mengkhawatirkan .  Maka pada hari ini, Senin (5/7/2021) kantor Instansi  Dinas Peternakan dan Ketahanan Pangan Kabupaten Pasuruan ditutup.

Hal itu dilakukan setelah diketahui beberapa pegawainya terpapar covid -19.

Ditutupnya kantor Dinas Peternakan dan Ketahanan Pangan tersebut  merupakan himbauan langsung dari petugas satgas covid -19 Kabupaten Pasuruan untuk mencegah penyebaran covid-19. 

Berdasarkan pengamatan di lapangan terhitung sejak sepekan ini ada  dua orang pegawai yang terpapar covid -19,  kedua pegawai tersebut merupakan salah satu sekretaris  yang tidak mau disebut namanya, sedangkan pegawai yang lain yang terkena terpapar covid 19  bernama Naeni.

 

Berdasarkan keterangan Gustav selaku pegawai Dinas Peternakan dan Pangan kabupaten Pasuruan mengatakan, penutupan kantor instansi  Dinas Peternakan dan Ketahanan Pangan Kabupaten Pasuruan atas pertimbangan satgas covid-19 Pasuruan.

“Mengingat dengan mengganasnya wabah tersebut, demi keselamatan bersama kantor haris di kosongkan terhitung hari Senin (5/7) sampai batas waktu yang belum ditentukan sambil menunggu instruksi dari satgas,” ujarnya kepada Surabaya Pagi, Senin (5/7). Her