Dinas Peternakan Kabupaten Pasuruan Raih Juara Pertama Tingkat Propinsi Jatim

author surabayapagi.com

- Pewarta

Sabtu, 04 Des 2021 22:09 WIB

Dinas Peternakan Kabupaten Pasuruan Raih Juara Pertama Tingkat Propinsi Jatim

SURABAYAPAGI, Pasuruan- Dalam rangka optimalisasi kinerja, Dinas Peternakan Kabupaten Pasuruan melakukan pembekalan pada petugas peternakan, yaitu mengenai pengembangan sarana dan prasarana peternakan menuju Go Green Peternakan 2021.

Optimalisasi kinerja pada petugas peternakan Dinas Peternakan Kabupaten Pasuruan tersebut telah dilaksanakan pada hari Senin, 15 November 2021. Dari Optimalisasi kinerja tersebut diharapkan akan tumbuh insan peternakan, kelompok ternak yang handal dibawah naungan dan bimbingan Dinas Peternakan Kabupaten Pasuruan.

Baca Juga: 217 Pos Kesehatan Tersebar di 35 Kabupaten/Kota Jatim Selama Musim Mudik Lebaran

Sebagai apresiasi terhadap optimalisasi kinerja tersebut, Dinas Peternakan Propinsi Jawa Timur memberikan penghargaan kepada insan-insan peternakan, kelompok ternak, sarana penunjang peternakan yang terbaik di Jawa Timur Tahun 2021 ini.

Baca Juga: Khofifah dan Pj Wali Kota Ali Kuncoro Serahkan Santunan 500 Anak Yatim se-Kota Mojokerto

Kabupaten Pasuruan menerima penghargaan untuk kategorJuara pertama Agribisnis yaitu Peternakan kategori Kelompok Tani Sapi Perah yaitu dari Kelompok Tani Gunung Kawi 5 Desa Kalipucung Kecamatan Tutur Propinsi Jatim.

Selanjutnya Kabupaten Pasuruan juga menyabet juara ketiga untuk kategori TPS terbaik dan ter-ASUH yaitu lewat TPS Cemoro Desa Blarang Kecamatan Tutur untuk tingkat Propinsi Jatim tahun 2021.

Baca Juga: Ungguli Surabaya, Kota Mojokerto Sabet Juara II Penghargaan Pembangunan Daerah Tingkat Jatim

Dinas Peternakan Kabupaten Pasuruan mengapresiasi atas keberhasilan kategori Kelompok Tani Sapi Perah yang telah meraih juara pertana tahun 2021 ini serta kategori TPS, Sehingga dengan Penghargaan ini diharapkan bisa memacu tumbuhnya kelompok kelompok ternak baru, insan peternakan baru dan pengembangan sarana peternakan di tahun tahun berikutnya.Her

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU