Dinas PU Bina Marga Kabupaten Pasuruan Genjot Proyek Penyelenggaraan Jalan Tahun 2021

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 16 Nov 2021 16:50 WIB

Dinas PU Bina Marga Kabupaten Pasuruan Genjot Proyek Penyelenggaraan Jalan Tahun 2021

i

Proyek rehabilitasi jalan (Turap/Talud/Bronjong) di Dusun Balang Watu Desa Cangkring Malang Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan. 

SURABAYAPAGI.COM, Pasuruan - Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga Kabupaten Pasuruan menggenjot pelaksanaan proyek penyelenggaraan jalan , yaitu Rehabilitasi jalan (Turap/Talud/Bronjong) di Dusun Balang Watu Desa Cangkring Malang Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan. 

Proyek   tersebut sangat membantu untuk meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar sehingga para pekerja yang melaksanakan proyek tersebut diprioritaskan untuk masyarakat setempat.

Baca Juga: Jalan Suko-Masangan Wetan Dibeton, Warga Senang Keluhannya Direspon Bupati Sidoarjo

 

Pembangunan bronjong/turap atau plengsengan jalan di Desa Cangkring Malang  yang dikerjakan oleh Dinas PU Bina Marga tersebut adalah proyek untuk anggaran tahun 2021 dimana PU Bina Marga lewat CV. Gunung Jati sebagai pelaksana proyek dengan masa tenggang 40 hari kerja. 

Proyek tersebut sudah sesuai dengan ketentuan maupun regulasi yang ada karena masyarakat bisa mengetahui pelaksana proyeknya siapa,  anggarannya berapa semua sudah bisa dilihat di papan proyek yang telah dipasang pada lokasi proyek.

Baca Juga: Rekanan di Lamongan Mulai Minta Pencairan Bayar Tunda Segera Dibayar

 

Dengan adanya proyek peningkatan atau  Rehabilitasi jalan tersebut nantinya para pengguna jalan bisa menikmati fasilitas jalan yang bagus sehingga berkendarapun menjadi aman, jalan bertambah lebar dan tidak khawatir akan terjadi longsor ataupun pinggir jalan tidak akan  ambles lagi karena sudah diperbaiki oleh Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga Kabupaten

Baca Juga: Virus Bentangkan Spanduk Tagih Janji Bupati Lamongan Semakin Meluas

Beberapa pekerja dilengkapi dengan sapti yang  telah ditentukan wartawan Surabaya Pagi  menemui beberapa warga  yang  melintas   dan dimintai komentar. Sodrun dan menjeng   merasa senang dengan adanya perbaikan jalan yang lama rusak . 

“Semoga  dalam pengerjaan ini  lancar lancar selalu walaupun di musim penghujan pada saat ini,” ujarnya. her

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU