Dipercaya Dapat Mengembangkan UMKM, Sandiaga Didukung Warga Surabaya

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 24 Mei 2022 12:00 WIB

Dipercaya Dapat Mengembangkan UMKM, Sandiaga Didukung Warga Surabaya

i

Ratusan warga yang terdiri dari UMKM, milenial, difabel hingga seniman mendukung Sandiaga Uno di Pemilihan Presiden (pilpres) 2024.

SURABAYA PAGI, Surabaya - Ratusan warga yang terdiri dari UMKM, milenial, difabel hingga seniman berbondong - bondong mendatangi Club House Regency 21 Surabaya dengan memakai baju bertuliskan Massa Setia Sandi Surabaya.

Mereka datang dengan tujuan untuk mendukung Sandiaga Uno di Pemilihan Presiden (pilpres) 2024.

Baca Juga: Bawaslu Pasrah

Deklarator Massa Setia Sandi Surabaya, Wita Febri Yanto mengatakan berkumpulnya para relawan kali ini untuk menyatukan visi memilih pemimpin pada 2024 mendatang. Akhirnya, mereka sepakat mendukung Sandiaga Uno agar maju dalam ajang pemilihan presiden.

"Deklarasi ini bertujuan untuk mengumpulkan teman - teman yang memiliki satu visi yaitu mendukung Pak Sandi, harapannya nanti Pak Sandi bisa maju ke pilpres 2024," kata Wita, Senin (23/5/2022).

Wita menyebut, Sandiaga adalah sosok pemimpin yang kreatif, berkualitas, serta memiliki integritas tinggi untuk Indonesia di masa mendatang. Menurut Wita, Indonesia perlu pemimpin yang mau bekerja keras, ikhlas, dan tulus.

"Pak Sandi itu punya kualitas, integritas, dan kreativitas. Di masa yang seperti ini untuk membangun ekonomi kembali kan susah, jadi perlu orang yang mau bekerja keras, ikhlas, dan tulus untuk membangun Indonesia kembali," kata Wita.

Baca Juga: FPI, PA 212, hingga GNPF-Ulama ke MK Dukung Putusan Adil

Sosok Konsisten Pulihkan UMKM hingga Ekonomi

Salah satu pelaku UMKM Dewi Prasetya mengatakan, Sandiaga sangat konsisten dalam mengembangkan UMKM. Ia berharap, jika Sandiaga terpilih menjadi Presiden di 2024 maka UMKM bisa lebih maju.

"Pak Sandi ini sejak menjadi pengusaha sampai menjadi menteri beliau konsisten dalam mengembangkan UMKM. Harapan saya jika Pak Sandi terpilih menjadi presiden maka beliau bisa lebih memajukan UMKM," kata Dewi.

Baca Juga: Jelang Putusan MK Terkait Sengketa Pilpres 2024, Khofifah : Insya Allah  Prabowo-Gibran Menang

Salah satu perwakilan emak - emak, Pradek Urtari tak mau ketinggalan mendukung Sandiaga di pilpres 2024. Dia menganggap, dengan terpilihnya Sandiaga, maka ekonomi di Indonesia dapat membaik kembali. "Beliau bisa mengangkat ekonomi kita yang sempat terpuruk, dan bisa membuat kita para emak - emak menjadi kreatif juga berkat beliau. Dari situ kita bisa berfikir lagi bahwa Pak Sandi yang cocok untuk menjadi presiden selanjutnya, agar ekonomi dapat membaik kembali," kata Urtari.

Selain deklarasi, dalam kegiatan tersebut juga dilengkapi dengan Talkshow Interkatif. Hal tersebut bertujuan untuk menyebarkan ilmu kepada relawan mengenai UMKM dan Pemanfaatan Pekarangan di kota besar.min

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU