Direktur PT. Ajiputra Jayaabadi, Puspita Rahayu Widodo Beri Diskon 20%

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 18 Nov 2020 10:18 WIB

Direktur PT. Ajiputra Jayaabadi, Puspita Rahayu Widodo Beri Diskon 20%

i

PT. Ajiputra Jayaabadi Berikan Diskon 20% Pada 3 pembeli Pertama Perumah di Tuban-Jawa Timur

SURABAYAPAGI, Surabaya - PT. Ajiputra Jayaabadi mulai memperluas lokasi pembangunan perumahan secara bertahap dan sampai saat ini sedang dalam proses pengerjaan proyek perumahan di beberapa kota/kabupaten di Jawa Timur salah satunya yang lokasinya di Tuban (WSK). Konsep dari perumahan-perumahan yang dibangun berbeda-beda disetiap kota/kabupaten lokasi pembangunan perumahan. Beberapa proyek bahkan unitnya sudah habis terjual dalam waktu yang singkat.

Ajiputra Jayaabadi memberikan konsep yang minimalis, modern dengan harga terjangkau, mengingat lokasi yang diberikan sangat strategis ditengah kota Tuban, dan dekat pada akses-akses menarik, serta daerah-daerah wisata Tuban. Lokasi properti dekat dengan sejumlah fasilitas publik antara lain seperti pasar tradisional, bank, rumah makan, pusat perbelanjaan, rumah sakit, tempat wisata, pantai-pantai yang ada di Tuban, jalan pantura Tuban dan kantor-kantor dinas serta sarana pendidikan.

Baca Juga: Gibran Absen di Otoda 2024 Surabaya, Mendagri Tito Bocorkan Alasannya

 Area perumahan, konsepnya dibuat banyak tanaman dan rindang, sehingga penghuni perumahan akan merasa lebih nyaman dan hijau, tidak panas dikarenakan lokasi dekat dengan pantai Boom dan pantai-pantai sekitar. Dengan adanya banyak pepohonan rindang yang akan kami tanam, maka akan mengurangi suhu panas udara dari arah pantai. Sehingga penghuni perumahan akan tetap merasakan kesejukan dan udara yang bersih, udara segar, walau lokasi berada didekat pantai.

Masyarakat Tuban bisa dikatakan masyarakat yang akan berkembang dikarenakan daerah tersebut juga masih mulai berkembang, masyarakat yang terbiasa dengan kehidupan santri atau mayoritas agamis dan saat ini mulai dengan perkembangan yang perlahan-lahan maju, karena itu yang kami konsep dan desainkan dengan kisaran harga yang tidak terlalu tinggi namun sudah dapat dikatakan modern. Agar masyarakat sekitar dapat menjangkau harganya dan masyarakat pendatangpun dapat membeli dengan harga terjangkau dengan desain minimalis, unik.

Dalam waktu dekat ini rencananya juga akan dilakukan peletakan batu pertama oleh PT. Ajiputra Jayaabadi di proyek Tuban yang akan dihadiri oleh jajaran direksi dari PT Ajiputra Jayaabadi dan jajaran dari Subcon yang telah ditunjuk untuk mengerjakan proyek perumahan tersebut.

Baca Juga: SK Kwarda Jatim Terbit, Semangat Baru Bagi Pramuka Jawa Timur

Oleh karena itu bagi masyarakat yang ingin mempunyai rumah dapat segera melakukan pemesanan unit-unit perumahan WSK dan untuk user-user perumahan WSK yang sudah melakukan pembelian kami ucapakan terimakasih masih mempercayakan kepada PT. Ajiputra Jayaabadi, juga bagi para masyarakat yang menginginkan unit akan tetapi terkendalan dengan perekonomian karena adanya wabah covid-19 ini, maka tidak perlu khawatir karena PT. Ajiputra Jayaabadi membuka angsuran jenis inhouse dengan tenor yang sangat lama dan DP yang minim. aid

 

Baca Juga: Hari Kamis, Presiden Jokowi Dijadwalkan ke Surabaya

 

 

 

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU