Ditawar Ratusan Juta sama Om-om

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 28 Jun 2021 21:10 WIB

Ditawar Ratusan Juta sama Om-om

i

Ariel Tatum

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Artis Ariel Tatum mengaku pernah ditawar om-om dengan bayaran fantastis. Ia pernah ditawarkan bayaran untuk bermalam dengan om-om. Selain itu, Ariel Tatum juga sering digosipkan menjadi wanita yang kurang baik.

"Banyak (om-om yang nawar). Banyak sih kak. Kebetulan manajer aku tuh mama aku sendiri dari aku kecil. Jadi dia selalu kayak ngakak aja kalau ada orang-orang yang nelepon kayak 'mau dong dinner sama sama Ariel Tatum', 'oh iya, dalam rangka apa? Acara apa?' gitu kan. 'Ya nggak ada, mau dinner aja',” jelasnya, Senin (28/6/2021).

Baca Juga: Nama Ayu Dewi Dituding Jadi MC Berinisial A di Kasus Korupsi yang Seret Harvey Moeis

Sempat ditolak, si pria tak patah arang. Ia mencoba cara lain dengan menawarkan uang bernilai fantastis. "Manajer aku sudah bilang 'nggak bisa. Ariel nggak nerima kayak gini' terus dia kayak langsung 'gimana kalau segini' dan dia mencantumkan angka yang besar banget," dia melanjutkan.

Bukannya marah, Ariel Tatum dan ibunya yang sekaligus manajernya justru kaget saat itu. Mereka lantas tertawa karena usai ditolak baik-baik, si oknum malah menawarkan angka yang lebih besar demi bisa menghabiskan waktu bersama Ariel Tatum.

Menurut Ariel Tatum, dirinya tidak masalah dengan orang-orang yang menerima pekerjaan seperti itu. Atau mereka yang menawar selebritas untuk bermalam dengan mereka. Karena masing-masing buat Ariel Tatum punya jalan hidup sendiri-sendiri.

"Aku nggak nge-judge, itu pilihan masing-masing. Cuma aku dari kecil kan, bukan itu jalur yang aku ambil. Aku nggak tahu apa alasan di belakangnya sampai dia bisa seblak-blakan itu ngomong untuk bermalam sama Ariel Tatum harganya berapa. Terus manajer aku bilang nggak bisa, kita nggak terima yang kayak gitu-gitu. Trus dia kayak, yaudah deh gimana kalau segini gitu, dan itu uangnya banyak banget. Bener-bener banyak banget, ratusan juta," tutupnya.

Baca Juga: Ungkit Masalah Restu Orang Tua, Putri Anne Ngaku Nyesel Nikahi Arya Saloka

Ariel Tatum dan manajernya hanya bisa tertawa melihat polah si pria. Alhasil, ia hanya bisa menelan kecewa karena rasa penasarannya terhadap Ariel Tatum tak terwujud.

Ariel Tatum lantas mengingatkan, meski dirinya kerap tampil seksi, bukan berarti bisa semudah membalikkan telapak tangan untuk didekati dengan ajakan kencan semalam atau bermalam bersama.

Dijelaskan oleh Ariel Tatum jika dirinya merasa bersyukur lantaran telah dikaruniai rezeki yang berlimpah dari Tuhan.

Baca Juga: Asmara dengan Rizky Irmansyah Diduga Kandas, Nikmir Curhat Dianiaya Mantan Kekasih

"Aku sangat sadar dan bersyukur tentang betapa beruntungnya aku di dunia ini," jelasnya.

"Karena dari aku kecil alhamdulillah sampai sekarang rezeki aku bagus, pintu rezeki aku selalu dibuka sama Allah SWT," sambungnya. er/dsy

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU