Ditinggal Suami Kerja, Istri Diduga Selingkuh

 Rus dan bank titil saat keluar dari Hotel. SP/LIM

SURABAYAPAGI, Lumajang - Sungguh keterlaluan dan tak punya hati perempuan yang satu ini,  di tinggal suami kerja ke luar Jawa eh malah  main serong dengan lelaki lain.

Padahal suami etikatnya sangat baik, bekerja diniati demi anak dan istri tak taunya istri punya simpanan lelaki idaman.

Entah setan yang mana yang menyusup ke lubuk hatinya hingga bisa terpikat dan mempunyai cinta  selain suaminya.

Mereka yang disebut adalah, nama berinisial Rus, 35 tahun asal desa Krai, kec Yosowilangun kab Lumajang, berstatus masih istri orang, istri Saiful.

Rus, sudah mempunyai anak hasil dari pernikahan dengan suami sahnya yaitu Syaiful.

Menurut informasi masyarakat setempat yang enggan namanya dipublikasikan bahwa, Rus dari dulu memang terkenal nakal tak tau sekarang.

"Rus dari dulu memang terkenal mas tapi sekarang gak tau aku," kata salah satu  tetangga.

Adapun teman lelakinya saat keluar dari hotel adalah nama berinisial .Fen, 30 tahun asal  Probolinggo, dia bekerja sebagai bank titil/bank jeggok

Mereka kepergok awak media pada hari Selasa tgl, 17/8/21. saat keluar dari hotel GM Jember,  s Hbaat keluar dari hotel tersebut diduga sudah melakukan  hubungan layak suami istri.

Rus, saat di konfirmasi di rumahnya menjelaskan semua  kegiatannya pada hari Selasa itu dengan  teman lelakinya bahwa, dirinya mengakui kalau melakukan tidak senonoh layak suami istri dengan lelaki idaman nya.

"Ya mas saya akui hanya satu kali aja melakukan kayak gitu dengan  teman saya tapi saya minta tolong ke teman saya wartawan juga takutnya ujung-ujungnya ini uang," akunya Rus k awak media.

Di sisi lain,  teman lelakinya saat di konfirmasi lewat telepon selulernya hanya menyampaikan minta tolong supaya ini beres dan mengakui perbuatan itu dengan Rus.

"Ya mas nanti tak tanya Rus dulu bagaimana keputusan Rus tapi tolong mas karna ini saya masih kerja di perjalanan mas tapi saya gak bisa berbuat apa-apa dan saya blokir nomor Rus," tutur bank titil itu bersambung.....lim