Ditolak Janda, Pria Asal Banyuwangi Gantung Diri

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 27 Okt 2020 21:36 WIB

Ditolak Janda, Pria Asal Banyuwangi Gantung Diri

i

Polisi mengevakuasi jenazah korban yang ditemukan tewas tergantung di rumah kosong.

 

SURABAYAPAGI.COM, Sidoarjo - Warga Perum The Graha Residence di Desa Tropodo RT 08 RW 05, Kecamatan Krian, Sidoarjo digemparkan oleh sosok pemuda tergantung di kawasan perumahan desa setempat, Selasa (27/10/2020).

Baca Juga: Kakek di Jombang Tabrakkan Diri ke KA Bangunkarta, Tubuh Hancur

Korban diketahui bernama Danu Dwi Juli Saputra (26), asal Dusun Krajan RT 02 RW 03, Desa Kalibaru Kulon, Kecamatan Kalibaru, Banyuwangi.

Dari informasi yang didapat, korban gantung diri diduga cintanya ditolak oleh sang kekasih.

Korban mencintai Lailatuz (34), seseorang perempuan asal Bangah, Gedangan, Sidoarjo, yang tinggal di perumahan tersebut.

Baca Juga: Pemuda Nekat Siram Bensin ke Badan Perkara Cinta Ditolak, Polisi: Cinta Tak Bisa Dipaksa

Senin (26/10) malam, korban mendatangi rumah Lailatuz dengan niat menyatakan cinta. Namun setelah bertemu, cinta korban ditolak. Setelah mendengar penolakan itu, korban sempat berucap jika cintanya di tolak, maka korban akan bunuh diri.

Kapolsek Krian AKP Mukhlason mengatakan jenazah korban ditemukan di lokasi yang tidak jauh dari tempat kos sang perempuan idaman.

Baca Juga: Motif Bunuh Diri Satu Keluarga Guru, Diduga Dipicu Ekonomi

"Tempat kejadian perkara tidak sampai 100 meter dari rumah Nur (wanita idaman korban). Ada dua orang saksi yang saat itu melintas. Begitu mengetahui ada orang bunuh diri, mereka melapor ke sekuriti perumahan setempat, dan meneruskan informasi tersebut kepada kami," kata Mukhlason, Selasa (27/10/2020).

Jasad korban telah di bawa ke rumah sakit Bhayangkara Pusdik gasum Porong untuk dilakukan visum.

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU