Dituding Matre dan Pansos Pacari Sule

Unggahan TikTok Nathalie Holscher

 

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Nathalie Holscher dituduh sebagai cewek matre yang hanya pansos dan mengincar harta kekasihnya, Sule. Nathalie Holscher tampak memberikan respon pasrah. Melalui unggahan TikTok terbarunya.

Dalam video TikTok tersebut, Nathalie menunjukkan jika ia jatuh cinta pada Sule yang notabene memiliki jarak usia terpaut cukup jauh. Telihat perbedaan usia 25 tahun antara Sule dan Nathalie.

Dalam konten ini, Nathalie Holscher membagikan foto berduanya bareng calon suaminya, Sule.

Keduanya tampil serasi mengenakan setelan putih.

"Nath: 1992 Sule: 1977," tulisnya sebagai caption. Tidak menunggu lama. Unggahan itu pun langsung menuai beragam komentar dari netizen. Satu di antaranya menyebut bahwa Nathalie Holscher tertarik dengan Sule karena hartanya. "Kalau om nggak tajir. Mana mungkin mau dik," kata seorang netizen.

Nathalie pun langsung memberikan respon menohok. Tanpa berkata-kata, cewek 27 tahun ini hanya menanggapi komentar tersebut dengan gerakan menembak kepalanya sendiri. Seraya tak habis pikir dengan komentar pedas yang dilayangkan kepadanya.

Tak berhenti sampai disitu, Nathalie kembali mengunggah video TikTok dan menanggapi komentar nyinyir lain. Tampak mantan Disc Jockey (DJ) itu hanya menghela napas sambil mengelus dada. Nathalie seolah hanya bisa pasrah dan bersabar dengan tudingan miring yang dilontarkan padanya.

"Karena harta dan materi.. coba klw Sule biasa aj g bkln mau," komentar seorang netizen.

Nathalie menanggapi komentar itu dengan membuat gerakan menembak kepala.

Terpisah, melalui kanal YouTube-nya, Sule Channel, ayah Rizky Febian itu pun buka suara terkait tudingan sang calon istri yang disebut matre. Dalam tayangan tersebut, Sule terlihat mengajari Nathalie bahasa Sunda. Awalnya, komedian 43 tahun itu mengatakan bahwa baju yang sedang ia kenakan bagus.

Kemudian, Nathalie menimpali bawa baju dan tas yang dikenakan Sule merupakan pemberiannya.  Sule kemudian membongkar fakta mengejutkan dengan mengatakan justru Nathalie lah yang selalu membelikan barang-barang yang dia inginkan. Bahkan ayah empat anak ini membantah keras tuduhan jika Nathalie adalah sosok cewek matre. Sule malah mengakui kalau dia yang matre.

Sementara itu, pesta pernikahan Sule dan Nathalie Holscher dikabarkan akan digelar pada 15 November 2020. Berbagai persiapan pun telah dilakukan termasuk pendaftaran numpang nikah ke KUA yang diajukan Sule. dsy