Dituding Pelakornya Sule

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 20 Apr 2021 21:50 WIB

Dituding Pelakornya Sule

i

Tisya Erni

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Nama Tisya Erni, penyanyi dangdut sekaligus model majalah dewasa, mendadak dikait-kaitkan sebagai pelakor dari Sule, suami Nathalie Holscher. Tak heran, sejak Senin malam, nama Tisya Erni menjadi sosok yang paling ramai diperbincangkan di media sosial.

Sebelumnya, kabar keretakan rumah tangga Nathalie Holscher dengan komedian sule berawal ketika Nathalie Holscher mengunggah fotonya dengan air mata berlinang dan menuliskan kata 'Kuat'. Tidak hanya itu, Nathalie Holscher juga menuliskan 'Enough is enough, I'm done', dikutip Selasa (20/4/2021).

Baca Juga: Nama Ayu Dewi Dituding Jadi MC Berinisial A di Kasus Korupsi yang Seret Harvey Moeis

Setelah itu, masalah ini muncul ke publik hingga kian memanas saat Sule dikaitkan dengan model majalah dewasa Tisya Erni. Pengakuannya tersebut ia ungkapkan di salah satu channel YouTube salah satu stasiun televisi swasta.

Tisya Erni pun mengaku cukup intens berkomunikasi dengan Sule. Sampai-sampai, dia dibuat baper karena sikap Sule ke dia yang terkesan spesial.

Meski begitu, terlihat nama Sule dalam tangkapan layar percakapan yang di Instagram. Tisya Erni cerita perlakuan manis dari Sule. "Inisialnya itu S, dia juga baru nikah, masih romantis-romantisnya lah," ucap Tisya Erni.

Baca Juga: Ungkit Masalah Restu Orang Tua, Putri Anne Ngaku Nyesel Nikahi Arya Saloka

Namun, entah mengapa ketika dia menunjukkan isi direct message artis S tersebut, dia justru terang-terangan memperlihatkan nama Sule Prikitiew dalam profil pria yang mengirimkan pesan itu. Jelas itu adalah akun Instagram Sule. Pesan singkat itu dikirim Tisya sekitar tanggal 19 Agustus 2020.

Sementara, Tisya Erni saat dikonfirmasi Selasa (20/4/2021) di kawasan Jakarta Pusat, mengakui hal tersebut. Dia juga mengaku baper dengan ucapan manis suami Nathalie Holscher itu. "Janji manisnya ya karena, siapa sih perempuan yang nggak baper ya. Jadi gini, siapa sih yang nggak baper? Dia tuh pengen ngebimbing, ada chatingan kita biasanya. Dan awalnya dia pengen dipanggil Aa gitu. Awalnya aku manggilnya Kakak lebih menghargai menghormati, tapi tiba-tiba memang kang Sule dipanggil Aa," aku Tisya Erni.

Namun, Tisya bingung bila disebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Sule dan Nathalie. Pasalnya, Tisya mengaku sudah mengenal Sule sebelum sang komedian menikah dengan Nathalie Holscher.

Baca Juga: Asmara dengan Rizky Irmansyah Diduga Kandas, Nikmir Curhat Dianiaya Mantan Kekasih

Sebelum menikah bersama Nathalie Holscher, Sule kerap dikabarkan pernah dekat dengan beberapa perempuan cantik mulai dari Naomi, Wika Salim hingga Baby Shima. Namun hingga saat ini, baik Sule maupun Nathalie Holscher belum angkat bicara terkait rumah tangga mereka yang sebetulnya terjadi. dsy14/er

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU