Dituding Positif Covid-19 Tapi Ngotot Kerja

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 05 Jul 2021 16:01 WIB

Dituding Positif Covid-19 Tapi Ngotot Kerja

i

Natasha Wilona. SP/ JKT

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Kabar tidak menyenangkan datang dari Natasha Wilona yang ramai di akun gosip lantaran disebut sebagai artis berinisial N ternyata positif Covid-19 usai di swab namun ngotot melakukan pemotretan meski positif.

Unggahan soal artis N itu bersumber dari akun akun @agoeslim88 yang menyebut sang artis yang ditemani ibunya tetap kerja meski positif Covid-19.

Baca Juga: Nama Ayu Dewi Dituding Jadi MC Berinisial A di Kasus Korupsi yang Seret Harvey Moeis

"Barusan ada teman, salah satu photographer hits jakarta yang cerita. Kemarin beliau mengerjakan project salah satu brand ternama, salah satu artis ternama indonesia inisial 'N'. Singkat cerita si artis 'N' ini setelah tes PCR hasilnya positif tetapi masih kerja dan tidak isoman," tulis Storygram @agoeslim88, Senin (5/7/2021).

Tak hanya itu, sang netizen juga mengatakan jika dirinya tahu benar-benar hasil antigen sang artis positif. Tapi sang artis tetap keukeuh menjalankan pekerjaan dengan alasan sudah vaksin.

"Dia terang-terangan Covid-19 terbukti dari swab antigennya di studio aku, itu aja berantem. Nggak mau diswab, bentar-bentar suster katanya sudah vaksin. Dan buktinya anak itu positif. Mamanya sih yang jahat banget. Dan sudah tahu di lokasi, nggak mau tutup masker masih nyerocos panjang lebar jelasin (anaknya) nggak mungkin kena," jelasnya lagi.

Dari situ juga netizen menyimpulkan siapa sebenarnya sosok berinisial N tersebut. Sampai akhirnya nama Natasha Wilona terseret.

Baca Juga: Ungkit Masalah Restu Orang Tua, Putri Anne Ngaku Nyesel Nikahi Arya Saloka

Dilain sisi, Natasha Wilona belum memberikan klarifikasi terkait tuduhan tersebut. Tapi belum lama ini, Natasha Wilona memperlihatkan kegiatannya di YouTube. Dalam konten di channel tersebut, Natasha Wilona membongkar tas miliknya.

Di dalam tasnya tersebut, Natasha Wilona mengaku wajib membawa masker. Ia juga memperlihatkan kotak vitamin.

"Sebisa mungkin kita ke mana pun harus selalu pakai masker dan kalau misalnya kita sudah ngerasa cukup lama, udah agak kotor, ya ganti aja," ungkap Wilona.

Baca Juga: Asmara dengan Rizky Irmansyah Diduga Kandas, Nikmir Curhat Dianiaya Mantan Kekasih

Wilona juga mengaku terkadang memakai masker kain yang dioleskan minyak kayu putih. Menurutnya, itu adalah resep yang didapatnya dari sang ibu.

Tak cuma itu saja, hand sanitizer juga jadi barang wajib Natasha Wilona untuk dibawa. Ternyata, ia juga mendapat pesan dari Verrel Bramasta untuk tidak sering keluar dari rumah saat tak ada keperluan mendesak.

"Ini buat kita semua juga guys. Buat aku, buat orang-orang di rumah, buat kalian semua. Karena kalau semua orang keluar setiap hari, ya rantai Covid-19 ini nggak akan pernah hilang dari muka bumi," katanya. Dsy12

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU