Ditunding Diet Saat Hamil Besar, Audi Marissa Bantah Ngegas

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 06 Apr 2021 14:04 WIB

Ditunding Diet Saat Hamil Besar, Audi Marissa Bantah Ngegas

i

Audi Marissa. SP/ JKT

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Semenjak kehamilan pertamanya ini, aktris cantik Audi Marissa kian aktif berbagi pengalaman seputar kehamilan di media sosial. Namun kali ini ada komentar atau pertanyaan netizen yang membuat Audi Marissa tersulut emosi hingga ngegas.

Saat ini Audi tengah sabar menunggu kelahiran bao bao, panggilan sayang untuk janin itu dan ingin segera memeluknya. "Oh ya, mau ucapin makasih untuk anakku yang kasih liat mukanya. Kamu lucu banget sih nak. Makin gak sabar kamu lahir mama peluk langsung. Jadi bao bao mirip aku atau @anthonyxie_ nih," tulisnya lagi, Selasa (6/4/2021).

Baca Juga: Potret Sandra Dewi Tiba di Kejagung Hari Ini, Pamer Senyum Sumringah: Doain Ya

Hasil pemeriksaan, kata Audi, janinnya dalam keadaan baik. Namun ia disarankan jangan terlalu kurangi makan dan perbanyak asupan protein agar janin makin sehat.

"Dan tadi hasilnya baik-baik aja tapi ada tambahan dari dokter @didodilmy katanya jangan terlalu kurangin makan (tau aja aku lg diet haha) jadi yaa harus banyakin protein aja supaya makin sehat bao baonya," jelasnya.

Usai mengunggah postingan tersebut, para netizen pun ramai-ramai berkomentar dan menuding bahwa Audi Marissa tengah diet di usia kehamilannya yang ke 8 bulan tersebut.

Baca Juga: Mandala Shoji dan Istri Alami Kecelakaan Mobil hingga Ringsek, Tahun Ini Gagal Mudik

"Kenapa diet pas hamil? Kan ga boleh jadi viral lo berita kka skrg," bunyi pertanyaan salah satu netizen.

Menanggapi komentar tersebut, Audi pun tampaknya emosi setelah mendengar pernyataan protes tersebut. Istri dari Anthony Xie ini pun segera memberikan klarifikasi soal kabar tersebut yang sudah beredar luas. Audi menagaskan bahwa dirinya tidak sedang diet tapi belajar disiplin mengkonsumsi makanan-makanan sehat.

"Siapa yang diet sih? Aku tu nggak diet tapi aku jaga makan. Dulu tuh makan aku parah banget, kayak makan nasi uduk setiah hari. Nah itu tu jadi akunya yang gendut bukan bayinya. Nah aku sekarang lebih meningkatkan protein dan segala macemnya itu gitu lo," jelas Audi Marissa.

Baca Juga: Misteri Keberadaan Sandra Dewi, Kamis ini Dipanggil Kejagung Sebagai Saksi Korupsi Timah

Seperti yang sudah diketahui, Audi Marissa dan Anthony Xie merupakan salah satu pasangan selebriti muda yang tengah menanti kehadiran buah hati mereka. Tak perlu waktu lama bagi Audi dan Anthony Xie untuk dikaruniai momongan.

Keduanya diketahui menikah pada 12 September 2020 lalu. Dari penjelasan yang pernah diungkapnya beberapa waktu lalu, Audi akan segera melahirkan pada bulan Mei mendatang. Dsy13

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU