Doyan Kawin Cerai

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 23 Jun 2020 21:48 WIB

Doyan Kawin Cerai

i

Kalina Oktarani bersama suaminya Insank Nasruddin

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta- Kalina Oktarani bercerai dari Insank Nasruddin. Perceraian Kalina dan Nasruddin terjadi sejak beberapa minggu yang lalu.

Kabar perceraian Kalina Oktarani dan suaminya, Insank Nasaruddin akhirnya terungkap. Kalina ternyata telah bercerai secara agama dengan Insank.

Baca Juga: Nama Ayu Dewi Dituding Jadi MC Berinisial A di Kasus Korupsi yang Seret Harvey Moeis

Resmi cerainya Kalina dan Insank ini diungkapkan Devi Waluyo, sahabat sekaligus pengacara Kalina. Ia menyebut bahwa Kalina telah bercerai beberapa minggu yang lalu.

"Jawabannya adalah betul bahwa Kalina memang sudah berpisah dengan suaminya, yang dilakukan maksudnya yang sudah terjadi berapa minggu yang lalu menurut keterangan yang bersangkutan," ucap Devi Mulyanto sebagai sahabat Kalina Oktarani saat dihubungi, Senin (22/6/2020).

Pernikahan Kalina Oktarani dan Insank Nasruddin digelar pada 16 Maret 2020. Keduanya menikah dalam kondisi pandemi COVID-19.

Padahal rencananya, Kalina dan Insank akan menggelar resepsi. Mereka sudah mempersiapkan acara itu pada Oktober mendatang.

"Akhir tahun itu resepsinya, rencana di bulan Oktober," kata Kalina Oktarani saat dihubungi beberapa waktu lalu.

Sementara, Kalina Oktarani lewat Devi Mulyanto, menyebut tak ada masalah hukum dalam perceraian itu.

"Terkait dengan pertanyaan Kalina kepada saya sebenarnya saya tidak ada kapasitas untuk menjawab sebagai lawyernya. Karena di sini tidak ada masalah hukum. Saya menjawab sebagai sahabat yang diminta tolong oleh Kalina untuk klarifikasi jika ada pertanyaan," ujar Devi Waluyo.

Devi Waluyo menambahkan, hingga saat ini Kalina Oktarani juga tidak ada melayangkan gugatan cerai itsbat ke Pengadilan Agama. Ia juga tidak memberikan alasan mengapa hal itu terjadi.

Untuk alasan bercerai, Devi Waluyo juga enggan menjawabnya. Yang pasti, Kalina Oktarani dan Insank Nasruddin sudah berpisah cukup lama, yakni sekitar beberapa minggu yang lalu.

Ini adalah perceraian ketiga bagi Kalina. Sebelumnya, Kalina sempat menikah dengan pemain sinetron Hendrayan. Pernikahan itu juga terbilang singkat.

Baca Juga: Ungkit Masalah Restu Orang Tua, Putri Anne Ngaku Nyesel Nikahi Arya Saloka

Gugatan cerai kepada Hendrayan diputus setelah Kalina mengajukan gugatan pada 8 Februari 2018. Mereka padahal baru menikah pada 26 Mei 2017.

Pernikahan Kalina Oktarani dan Insank Nasaruddin merupakan pernikahan ketiga bagi Kalina. Sebelumnya, Kalina pernah menikah dengan Deddy Corbuzier dan memiliki satu orang anak, Azka Corbuzier.

Baca Juga: Asmara dengan Rizky Irmansyah Diduga Kandas, Nikmir Curhat Dianiaya Mantan Kekasih

Usai dengan Deddy, Kalina menikah dengan Hendrayan pada 2017. Namun tak sampai setahun, pernikahan itu kandas. Kalina dan Hendrayan resmi bercerai pada awal 2018.

Pernikahan itu berjalan sudah beberapa tahun. Namun sayang, pernikahan itu kandas di tengah jalan. Dari pernikahan itu, Kalina dan Deddy sudah memiliki satu orang anak. ds

Editor : Moch Ilham

Tag :

BERITA TERBARU