Doyan Selingkuh Sampai 5 Kali

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 26 Feb 2021 21:55 WIB

Doyan Selingkuh Sampai 5 Kali

i

Astrid Tiar

 

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Astrid Tiar sebelumnya pernah menjalin asmara dengan Gading Marten. Banyak yang berharap keduanya sampai ke pelaminan. Namun sayang, hubungan Astrid dan Gading kandas.

Baca Juga: Nama Ayu Dewi Dituding Jadi MC Berinisial A di Kasus Korupsi yang Seret Harvey Moeis

Kandasnya hubungan tersebut diungkap oleh Astrid yang blak-blakan akui tak setia dengan Gading Marten kala itu. Bahkan tak cuma sekali dua kali, ia gandeng cowok lain sebanyak lima kali saat berpacaran dengan Gading.

Selama pacaran, rupanya Astrid Tiar tipe tak setia. Gading Marten dinilai terlalu baik hingga terus memaafkan perselingkuhan sang pacar kala itu. Astrid Tiar membenarkan.

Tak tanggung-tanggung, Astrid Tiar selingkuh lima kali. Kali kedua ia menemui kekasih gelap menggunakan mobil dan sopir pribadi Gading Marten, Adi. Adi lantas melapor ke majikan. “Selingkuh yang si Adi (sopir) itu yang kedua. (Totalnya) lima kali selingkuh, dua ketahuan, tiga enggak,” jelasnya.

Baca Juga: Ungkit Masalah Restu Orang Tua, Putri Anne Ngaku Nyesel Nikahi Arya Saloka

“Gading enggak pernah selingkuh. Gading baik banget, baik banget. Saking baiknya dulu gue sebal karena cewek-cewek yang syuting bareng dia tuh suka salah persepsi karena baik banget,” Astrid menyambung.

Putra Roy Marten kerap mengantar rekan kerja lawan jenis yang tinggal searah dengan perjalanan pulangnya. Astrid yang terbakar cemburu tak terima dengan kebaikan Gading buat wanita lain.

Pengakuan ini kami lansir dari video “Wow, Astrid Tiar Akui 5 Kali Selingkuhi Gading Marten” yang dipublikasikan kanal YouTube Trans 7 Official, Kamis (25/2/2021). Suatu kali, Astrid Tiar kena batunya. Ia mendua dengan seorang mahasiswa dari universitas swasta yang gemar bola basket. Hari itu, sang selingkuhan mengikuti pertandingan antarkampus.

Baca Juga: Asmara dengan Rizky Irmansyah Diduga Kandas, Nikmir Curhat Dianiaya Mantan Kekasih

Apes, yang dilawan selingkuhan Astrid adalah Gading Marten. “Dulu kan Gading di Atma, selingkuhan gue tuh di Parmad, ternyata di hari Selasa itu anak Atma tuh mau tanding sama anak (Parmad),” cerita Astrid. “Jadi datang nih ke lokasi, aku nanya pacar keduaku: Lawan siapa nih? (Dia jawab) anak Atma. (Dalam hati gue) anj**t Gading, kabuuur! Gue pulang, langsung pura-pura sakit panas tapi ketahuan juga,” keluhnya.

Sekarang Astrid Tiar telah menikah dengan Gerhard Reinaldi Situmorang dan dikaruniai dua anak. Sedangkan Gading Marten lantas menikahi Gisel dan beroleh satu momongan namun harus berpisah. dsy/er

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU