DPD PSI Resmi Berikan SK Lanjutkan Risma Menangkan Eri

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 01 Okt 2020 18:36 WIB

DPD PSI Resmi Berikan SK Lanjutkan Risma Menangkan Eri

i

Rapat internal partai PSI dihadiri oleh kader-kadernya yg seluruhnya berusia muda.Kamis, (01/10/20).SP/Byta Indrawati.

SURABAYAPAGI, Surabaya - DPD PSI Kota Surabaya mengatakan bahwa telah resmi memberikan SK kepada Struktur Tim Kampanye internal PSI yang menggunakan tagline "Lanjutkan Risma Menangkan Eri" pada Pilwali Surabaya 2020.

Ketua DPD PSI Josiah Michael membenarkan bila SK tersebut telah di turunkan pada, Rabu (30/09/20) di basecamp DPD PSI Kota Surabaya.

Baca Juga: PSI Tak ke Senayan, Kaesang Ngeloyor Keluar dari Rumah Prabowo

"Iya betul, kemarin kami sudah menurunkan SK dengan tagline kami yaitu, Lanjutkan Risma Menangkan Eri untuk Pilwali Surabaya 2020," katanya.

Sementara itu, rapat internal partai PSI dihadiri oleh kader-kadernya yg seluruhnya berusia muda. Menurut Marina Lipesik selaku Wakil Ketua DPD Kota Surabaya sekaligus Jubir di Tim Pemenangan, mengatakan bila anggota PSI yang memiliki mayoritas anak-anak muda Surabaya akan bersedia all out bekerja untuk Kota Surabaya.

"Tentu kehadiran PSI di Pilwali Surabaya ini akan memberikan angin segar karena anggota kami ya memang kebanyakan anak-anak muda Surabaya yang bersedia all out bekerja buat Kota Surabaya" ujar Marina Kamis, (01/10/20).

Struktur Tim Kampanye PSI beranggotakan 20 orang kader-kader muda PSI dengan diketuai oleh Erick Komala, SH. MH, seorang advokat muda Surabaya.

Dalam tim tersebut terdiri dari 20 yang merupakan seluruh kekuatan partai PSI Surabaya akan bersinergi dan solid menggarap kampanye ini.

Baca Juga: PDIP Ungkap Pelapor Ganjar Terima Gratifikasi, Kader PSI

Seluruh komponen partai, baik pengurus tingkat DPD, DPC hingga DPRT, anggota, kader dan simpatisan telah diinstruksikan untuk all out memenangkan Eri Cahyadi sebagai walikota surabaya yg akan datang.

Seluruh masyarakat Suroboyo harus tau siapa mas Eri Cahyadi dan apa saja yg telah Mas Eri kerjakan di kota Surabaya sebagai Kepala Bappeko dan orang kepercayaan Bu Risma selama ini.

"Sosok mas Eri dimata kami itu PSI banget. Beliau sangat nasionalis, juga seorang muda yg religius, semangatnya tinggi dalam bekerja, selain itu visi misinya sangat terukur dan realistis, bukan sekedar janji janji manis, itulah sebabnya PSI sangat mendukung majunya tokoh muda ini untuk jadi pemimpin, orang muda itu semangat berkarya-nya luar biasa, cocok banget dg semangat kami di Partai" terangn Marina

Dengan resminya Tim Kampanye di internal PSI, Marina berharap tim bisa langsung bergerak, membuat jadwal kampanye dan tidak menyia-nyiakan satu haripun tanpa melakukan sosialisasi untuk mas Eri Cahyadi.

Baca Juga: Suara PSI di Quick Count Tak Lolos ke Senayan

Ia berharap bahwa masa kampanye pilwali 2020 di kota Surabaya akan diisi dengan persaingan sehat dari kedua belah Kubu paslon.

"Saya berharap kampanye sehat, persaingan sehat, tidak ada black campaign, apalagi money politic, mari kita membuat budaya baru dalam perpolitikan kita sehingga benar-benar Kota Surabaya bisa melahirkan pemimpin yg mengayomi masyarakat, dicintai dan dihormati oleh seluruh warga suroboyo dan bisa menjadi pemimpin kelas dunia seperti Bu Risma" tutupnya Marina. Byt

 

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU