DPRD Kota Kediri Gelar Fasilitasi Komunikasi dengan Lomba Burung Berkicau

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 25 Des 2022 16:31 WIB

DPRD Kota Kediri Gelar Fasilitasi Komunikasi dengan Lomba Burung Berkicau

i

Wakil Ketua DPRD Kota Kediri yang juga Ketua Panitia Katino AMD membuka gelaran lomba burung berkicau

SURABAYAPAGI.COM, Kediri - Fasilitas Komunikasi DPRD Kota Kediri Bersama Masyarakat, lembaga dari wakil rakyat ini menggelar lomba burung berkicau (DPRD Cup) yang diselenggarakan di gantangan IPK jalan Hayam Wuruk kota Kediri , Minggu (25/12).

Sedikitnya sebanyak seribu burung berkicau yang yang ikut lomba DPRD Kota Kediri Cup ini, Menurut Wakil Ketua DPRD Kota Kediri yang juga Ketua Panitia Katino AMD gelaran ini dimaksudkan agar anggota DPRD ibisa berbaur lebih dekat dengan masyarakat,

Baca Juga: Seniman Pecut Kediri Demo di Depan DPRD Kota Kediri

"Semoga dengan gelaran DPRD Cup ini juga mampu meningkatkan perekonomian masyarakat selain bisa mengakrabkan masyarakat dengan wakil rakyatnya" kata Katino.

Lebih lanjut, Katino berharap kegiatan ini bisa berlanjut dari -tahun ke tahun, dia akan berusaha agar gelaran lomba burung berkicau ini tahun depan bisa lebih besar dari tahun ini.

Baca Juga: DPRD Sediakan Lift Permudah Akses Penyandang Disabilitas

Sementara Sekretaris DPRD Kota Kediri Rahmat hari basuki mengatakan jika dalam program Fasilitasi DPRD Kota Kediri dengan Masyarakat ada beberapa kegiatan, diantaranya wayangan semalam suntuk, lomba burung berkicau dan doa bersama.

"Dan semoga untuk tahun depan program fasilitasi DPRD Kota Kediri dengan masyarakat ini anggaran bisa dianaikkan dan kegiatan juga bisa dikembangkan, dan kami akan memfasilitasi.

Baca Juga: Dewan Minta Ada Evaluasi Kebijakan Wali Kota Kediri Terkait 5 Hari Sekolah

"Ada beberapa kegiatan dalam program fasilitasi Indonesia, wayangan, lomba burung dan tablig Akbar dengan kyai Gus lik, semoga kedepannya anggaran dinaikkan , dan insyaallah kami akan memfasilitasinya." tandasnya

Diketahui kegiatan ini dihadiri oleh Anggota DPRD dari Nas Dem, dan juga Anggota DPRD dari Demokrat selain dari perwakilan dari beberapa lembaga pemerintahan. Can

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU