DPRD Kota Kediri Lantik Anggota Baru Lewat PAW

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 05 Agu 2022 23:34 WIB

DPRD Kota Kediri Lantik Anggota Baru Lewat PAW

i

Ketua DPRD Kota Kediri, Gus Sunoto memberikan selamat pada Pak Mujiono saat pelantikan PAW Fraksi PKB

SURABAYAPAGI.COM, Kediri - Proses pergantian antar waktu (PAW) terhadap anggota DPRD Kota Kediri akhirnya dilakukan di ruang sidang DPRD Kota Kediri, Jumat (5/8/2022). PAW itu digelar dalam rapat paripurna DPRD Kota Kediri untuk anggota DPRD Kota Kediri masa jabatan 2019-2024.

Sesuai Surat Keputusan (SK) Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Mujiono dilantik sebagai anggota DPRD Kota Kediri pengganti antar waktu. Mujiono menggantikan almarhum Muzer Zaidib dari fraksi PKB.

Baca Juga: DPRD Sediakan Lift Permudah Akses Penyandang Disabilitas

Seluruh prosesi pelantikan dan pembacaan sumpah dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Kediri, Gus Sunoto Imam Mahmudi dan disaksikan seluruh anggota DPRD.

Gus Sunoto mengucapkan selamat dan menyampaikan harapan agar anggota dewan yang baru dilantik dapat menyesuaikan diri dengan anggota dewan yang lain. Selain itu, hadirnya anggota dewan baru tentu memberikan tambahan semangat bagi kinerja DPRD Kota Kediri.

Baca Juga: Dewan Minta Ada Evaluasi Kebijakan Wali Kota Kediri Terkait 5 Hari Sekolah

"Di dalam melaksanakan tugas selalu berpedoman pada peraturan yang berlaku. Sehingga pelaksanaan tugas dan fungsi bisa berjalan baik dan lancar," ujar Gus Sunoto.

Sementara Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar juga menyampaikan selamat kepada Mujiono. "Semoga bisa terus mewakili aspirasi rakyat dan bisa membantu masyarakat," ujar Abu Bakar.

Baca Juga: Komisi C DPRD Kota Kediri Soroti Pembangunan Alun-alun

Ia mengungkapkan, Pemkot Kediri dan DPRD Kota Kediri harus berkolaborasi dan saling mengisi. Agar nantinya program-program yang ada di Kota Kediri bisa berjalan dengan baik. Tujuannya tentu agar ada dampak positif yang dirasakan oleh masyarakat.

"Kinerjanya juga harus solutif. Jadi umpama ada program A di pemerintah tidak tumpang tindih dengan program dewan. Kita ingin membuat masyarakat kita lebih maju dan sejahtera," ungkapnya. Can

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU