Dua Kali Menjanda, Kini Dikabarkan Jadi Pelakor

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 21 Okt 2022 21:36 WIB

Dua Kali Menjanda, Kini Dikabarkan Jadi Pelakor

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Mantan istri Deddy Corbuzier dan Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani sedang diterpa isu tak sedap. Dia dikabarkan dekat dengan sosok politikus berinisial AS. Parahnya lagi, Kalina kena labrak. Dan Kalina tak membangah hal ini.

Mantan model ini mengakui sempat dilabrak oleh seorang perempuan yang mengaku sebagai istri dari AS. Padahal, ia yakin betul AS sudah berstatus duda.

Baca Juga: Mantan Thariq Halilintar, Chandrika Chika Positif Narkoba, Sudah Konsumsi Selama Setahun Lebih

Kalina menduga wanita itu hanya mengklaim sebagai istri AS. Ia juga membantah punya hubungan dekat dengan AS. Menurutnya, kedekatan mereka hanya sebatas rekan saja.

"Saya nggak tahu ya, kan pernah juga bapak (AS) diwawancara, dulunya pernah dekat. Tapi dekat itu kan bukan berarti nikah, mungkin dari sana saja yang ngaku-ngaku. Ya cuma dekat saja, tapi sudah selesai," kata Kalina Oktarani di Jakarta, Jumat (21/10/2022).

Kalina Oktarani mengatakan AS adalah seorang duda beranak satu. Bahkan Kalina berujar sangat menghormati mantan istri sah AS.

"Sekarang sih yang saya tahu memang bapak itu duda punya anak satu dan bukan sama perempuan itu. Saya sangat menghormati mantan istrinya. Jadi ya maksud saya, jangan mengaku-ngaku," tukas Kalina Oktarani.

"Ya (dia) ngaku-ngaku gitu. Saya sih lucu saja ya, ada perempuan, kalau saya sih nggak pernah nikah sama orang, tiba-tiba, 'Eh dia suami saya'. Saya sih ya, nggak nikah sama siapa-siapa, tiba-tiba, tapi dia bilang dia suami saya," kesalnya.

Kalina Oktarani mau minta pembuktian langsung dari perempuan yang menudingnya sebagai pelakor.

"Kalau atau pernahnya (AS menikahi perempuan itu) kalau misalnya pernah, kalau pernah menikah secara siri atau apa, kasih saja bukti. Walaupun siri pasti ada fotonya, kasih tahu saja. Jangan cuma ngaku-ngaku dan menjelekkan nama baik saya. Dengan mengirim rekaman suara saya. Saya nggak suka," tantang Kalina Oktarani.

Kalina juga akui sosok politisi itu sudah dianggapnya sebagai bapaknya dalam mengulik ilmu politik. Saat ini, Kalina akui belum ada hubungan berpacaran dengan sang politisi.

"Beliau adalah ketua saya, bapak juga, saya banyak belajar dari beliau tentang politik. Saat ini sih masih belum ada (hubungan spesial)," ungkapnya.

Baca Juga: Fokus Jalani Latihan Beladiri, Cinta Laura Ngaku Alami Cedera Telinga dan Kaki

Namun hubungannya ke depan seperti apa, Kalina pun tak memungkiri. Pasalnya, sang politisi itu adalah seorang duda dan dirinya seorang janda. "Tapi kita kan belum tahu ke depannya ada apa, gimana. Sekarang sih hubungan masih sebatas pekerjaan," paparnya.

 

Lupakan Vicky

Di kesempatan yang sama,  Kalina  mengatakan sudah tidak mau lagi disangkutpautkan dengan mantan suaminya, Vicky Prasetyo. "Aduh kenapa sih dibahas lagi soal dia? Sudah dong jangan dibahas dan disangkutin terus," kata Kalina Oktarani.

Menurut Kalina Oktarani apa yang sudah terjadi dalam kehidupannya biarlah selesai. Ia juga tidak mau lagi mengungkit apa pun yang dulu pernah terjadi padanya.

"Ya namanya pernah bersama dan yang sudah pernah terjadi ya sudah nggak usah disesalkan lagi. Yang penting bagaimana sekarang kita menata masa depan saja bagaimana ya," tutur Kalina Oktarani lagi.

Baca Juga: Congrat, Bahagia Beby Tsabina Pamer Cincin Dilamar Anggota DPR RI Rizki Natakusumah

Kalina Oktarani juga kerap mendapatkan perempuan penuh settingan. Bagaimana tanggapannya? "Kan banyak yang bilang begitu sejak aku sama temannya dia (Raffi) nih, sebelumnya aku mah nggak pernah deh dibilang kayak begitu," imbuh Kalina Oktarani.

Lantaran hal tersebut, Kalina Oktarani sering mendapatkan hujatan dari netizen. "Ya terserah netizen saja deh maunya gimana, aku juga nggak pernah menanggapi gimana-gimana mengenai hal tersebut kok," imbuhnya lagi.

Pernikahan Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo memang sejak awal menjadi sorotan. Pernikahan itu digelar di salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia. Pernikahan yang disiarkan secara live ternyata masih siri.

Pasang surut kehidupan rumah tangganya dengan Vicky Prasetyo sudah terlihat sejak awal menikah. Sampai akhirnya setelah satu tahun menikah siri Kalina muncul dan mengumumkan sudah cerai dari Vicky Prasetyo.

Kalina Oktarani mengatakan status pernikahannya sempat menggantung dan akhirnya pada Januari 2022 resmi cerai. Sejak awal pernikahan mereka diwarnai dengan berbagai dugaan, mulai dari settingan dan kawin kontrak. jk/ce3/rl

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU