Dua Maling Motor Bonyok Dimassa

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 26 Des 2022 19:08 WIB

Dua Maling Motor Bonyok Dimassa

i

Kolase pelaku dan barang bukti yang diamankan. SP/Ariandi

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Dua maling motor babak belur dihajar warga di Jalan Setro Baru Utara Gang.6 Surabaya. Keduanya berinisial SH (24) dan AS (24) asal Jalan Pertukangan Tengah Kec. Semampir Kota Surabaya.

Keduanya menjadi bulan-bulanan massa saat ketahuan mencuri motor di depan rumah di jalan Bogorami 2 Surabaya pada Kamis (22/12) petang sekitar pukul 17.50 WIB.

Baca Juga: Satreskrim Polres Sampang Tangkap 10 Pelaku Pindum

Kanit Reskrim Iptu Yogi mewakili Kompol Ari Bayuaji Kapolsek Tambaksari Surabaya mengatakan saat kejadian korban yang tengah mandi mendengar suara sepeda motor berbunyi di depan rumah. Korban lalu keluar untuk mengecek dan melihat dua orang yang tidak dikenal dan salah satu pelakunya sedang mengendarai sepeda motor milik korban.

Baca Juga: Gagal Curi Motor, Dua Pemuda di Kota Mojokerto Diringkus Warga saat Sembunyi dari Kejaran Polisi

“Melihat motornya digondol maling, kemudian korban teriak maling-maling sambil berlari mengejar, dan teriakan korban didengar oleh warga sekitar,” ujarnya kepada Wartawan Harian Surabaya Pagi, Senin (26/12).

Apesnya, di Gang 6 tersebut warga sudah menghadang kedua pelaku hingga menangkap mereka. Bukan hanya menangkap keduanya juga dihajar oleh warga setempat

Baca Juga: Apes, Curi Mobil Warga Malah Bonyok Dimassa

Anggota Reskrim Polsek Tambaksari yang datang ke lokasi langsung mengamankan kedua pelaku dilarikan ke RS Bhayangkara Polda Jawa Timur guna mendapatkan perawatan secara intensif. Ari

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU