Dua Motor Adu Banteng, Pelajar Tewas di Jalan Raya

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 24 Mei 2023 16:29 WIB

Dua Motor Adu Banteng, Pelajar Tewas di Jalan Raya

i

Korban sebelum dievakuasi petugas. SP/Lestariono

SURABAYAPAGI.COM, Blitar - Pengguna jalan Raya Beru Kecamatan Wlingi Kabupaten Blitar tepatnya di tengah jembatan kali Beru dikejutkan suara benturan keras dari dua motor yang berlawanan arah, tabrakan dua motor itu mengakibatkan pelajar kelas XI yang mengendarai motor jenis Vario AG 5774 OBG meninggal di TKP.

Peristiwa kecelakaan yang terjadi pada Rabu (24/5-23) pagi sekitar pukul 07.00 itu dibenarkan Kasat Lantas Polres Blitar AKP Mursid melalui Kasi Humas Polres Blitar Iptu Udhiyono. Menurut Udhiyono atas peristiwa kecelakaan tersebut Mohamad Hasan Mubarok 18 meninggal dunia sedang lawannya alami luka serius.

Baca Juga: Laka Lantas Mobil Pikap Vs Motor di Ponorogo, 1 Emak-emak Tewas Ditempat

"Jadi kecelakaan antara dua motor tepat di area jembatan sungai Beru, saling tabrakan dengan adu muka, dengan kejadian kecelakaan itu pengendara motor atas nama Mohamad Hasan Mubarok usia 18 warga Desa Mandesan Kec Selopuro Kabupaten Blitar meninggal dunia sedang Dicki Pratama 18 warga Desa Bajang Kec Talun Kab Blitar alami luka serius, saat itu langsung keduanya di rujuk ke RSUD Ngudi Waluyo Kec Wlingi, unit laka masih lakukan pemeriksaan saksi saksi setelah olah TKP," kata Iptu Udhiyono pada Rabu siang.

Baca Juga: Kurang Konsentrasi, Truk Tabrak Tronton

Peristiwa tabrakan dua motor itu, saat keduanya melintas di jalan Raya Beru Kec Wlingi, tepat di tengah jembatan kali Beru, Mubarok berjalan dari arah Timur menuju ke Barat, sementara Dicki Pratama yang mengendarai motor Suzuki Satria AG 5675 KAZ berjalan dari Barat ke arah Timur.

Menurut saksi saksi di TKP yang saat itu ramai pengguna jalan raya Beru, korban Mubarok mendahului (nyalip) mobil yang searah,  bertepatan itu motor yang dikendarai Pratama dari arah barat menuju arah ke timur, tepat di samping mobil keduanya tabrakan di tengah jembatan, sedang mobil yang di salib korban Mubarok belum diketahui ìdentitasnya.

Baca Juga: Polda Jatim: Angka Laka Lantas Turun 43 Persen

"Kejadiannya korban Mubarok menyalip mobil yang searah (dari arah Timur), untuk mobil belum diketahui identitasnya, bertepatan itu Dicki Pratama melintas menuju ke Timur karena tepat di jembatan akibatnya terjadilah tabrakan, sementara diduga korban Mubarok kurang hati-hati, kini dua motor diamankan untuk proses lebih lanjut," pungkas Udjiyono seijin Kapolres Blitar AKBP Anhar Arliya Rangkuti. Les

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU