Dua Orang Perempuan Terjaring Razia di Hotel Surabaya

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 24 Jun 2021 14:22 WIB

Dua Orang Perempuan Terjaring Razia di Hotel Surabaya

i

Razia Gabungan satpol PP sumenep di Hotel Surabaya Jln. Mustika No. 01 Kabupaten Sumenep SP/ Ainur Rahman

SURABAYAPAGI,  Sumenep – Petugas gabungan dari Satpol PP Kabupaten Sumenep, melakukan operasi rutin bulanan kepada sejumlah hotel yang ada di wilayah setempat.

Menurut informasi dari sumber yang dipercaya, tim gabungan Satpol PP Sumenep tiba di lokasi Hotel Surabaya yang terletak di Jalan Mustika No. 01 sekitar pukul 09.30 WIB dan merazia sebanyak 29 kamar.

Baca Juga: Satpol PP Pasuruan Tutup Kawasan Perumahan Berdiri di Atas Zona Hijau

Dari hasil Razia ditemukan dua pasangan dari lenteng dan pasangan lainnya kabur, sampai razia berlangsung belum ditemukan identitasnya, hanya saja pasangan yang dari lenteng itu langsung dibawa oleh tim gabungan razia dari Satpol PP, kata seorang yang tidak mau disebutkan namanya ke awak media.

IMG-20210624-WA0011IMG-20210624-WA0011

Baca Juga: Pertengahan Ramadhan, Harga Sembako di Pasar Tradisional Mulai Berangsur Landai

Pantauan reporter Surabaya pagi, tim gabungan razia Satpol PP menuju Hotel Surabaya kurang lebih sekitar pukul 09.30 WIB pagi, dan menemukan dua pasangan tanpa identitas yang jelas, kemudian pihak Satpol PP membawa dua orang perempuan ke kantor untuk dilakukan pembinaan.

Saat dikonfirmasi kepada pemilik Hotel terkait nama pengunjung yang terjaring razia, pihak hotel mengaku tidak tahu nama pengunjung yang ada di kamar 28 dan 29 tersebut,  dan mengatakan jika buku kunjungan dibawa oleh satpol PP sumenep.

Baca Juga: Aktivis Praja Sumenep Demo Soroti Peredaran Minol

" Saya lupa namanya, sebab KTP dan daftar kunjungan tamu sudah dibawa dan diamankan oleh pihak Satpol PP, jadi sebaiknya langsung tanyakan ke sana" jelasnya.Ar

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU