Dulu Menikah di Teras Rumah, Kini Menjelma Jadi Crazy Rich

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 19 Agu 2021 20:02 WIB

Dulu Menikah di Teras Rumah, Kini Menjelma Jadi Crazy Rich

SurabayaPagi, Surabaya - Dengan menyandang predikat Crazy Rich, kehidupan pasangan Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari dahulu terbilang cukup sederhana. Hal ini dibuktikan dengan perayaan pernikahan yang hanya diadakan di teras rumah.
 
Dalam unggahannya instagram miliknya, Gilang mengunggah foto pesta pernikahan dengan istri yang terlihat sederhana. Dengan mengenakan gaun pengantin dan riasan yang juga terbilang sangan sederhana
 
“Yang nanya pernikahan kita berdua seperti apa? Alhamdulillah kita dulu masih bisa sewa baju dan sewa MUA. Tapi gak ada MC apalagi band. Resepsi pernikahan tanpa kuade, dekor seadanya, souvenirnya pun buah (apel, pir, jeruk)," ungkap Gilang.
 
Tidak hanya itu, pernikahan Juragan 99 dan Shandy Purnamasari ini juga tidak dimeriahkan di gedung mewah atau hotel berbintang lima, melainkan hanya diadakan di depan teras rumah tanpa ada dekorasi yang mewah.
 
“Yah walaupun dulu awal nikah hidup kita pas-pasan, tapi aku percaya setelah menikah 1000 pintu rezeki akan dibukakan asal kita mau bekerja keras, mau berjuang dan yakin suatu saat kita akan sukses dan bahagia bersama.”, ujarnya. 
 
Juragan 99 dan Shandy Purnamasari selalu percaya bahwa rezeki akan selalu datang jika kita terus berusaha. 
 
Sampai mereka sesukses ini pun juga berkat jerih payah mereka dari nol. Dari usaha kecil seperti cuci steam motor, sampai sekarang memiliki banyak anak perusahaan termasuk MS Glow,  itu adalah usaha mereka dari bawah. 
 
Meski begitu, Juragan 99 dan Shandy terus meminta doa dan dukungan dari orang tua. Karena menurut mereka, doa dari orang tua adalah doa yang sangat mujarab untuk anak-anaknya. By

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU