Dulunya Ternyata Pelakor, Kini Kena Karma dan Saling Umbar Aib

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 27 Apr 2021 14:41 WIB

Dulunya Ternyata Pelakor, Kini Kena Karma dan Saling Umbar Aib

i

Novita Condro, istri Kapten Vincent. SP/ JKT

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Rumah tangga Kapten Vincent dengan sang istri, Novita Condro tiba-tiba tengah diperbincangkan publik dan kian memanas karena saling lempar aib.

Dalam unggahan di akun instagram milik Kapten Vincent dia pun menulis perihal Pembinor. Kapten Vincent pun menyebut bahwa sang istri, Novita Condro merupakan seorang pelakor.

Baca Juga: Guru Olahraga di Subang yang Selingkuh dengan Siswi Kelas 12, Ternyata Sering Diberi Uang Bulanan

Bahkan, Kapten Vincent mengklaim memiliki 50 video bukti perselingkuhan istrinya dengan lelaki lain yang ia sebut adalah temannya sendiri. Di sisi lain, Novita menyebut suaminya sering mencaci maki di rumah. 

Dalam unggahan Insta Story Kapten Vincent, dia mengunggah banyak foto yang membuktikan bahwa sang istri tengah selingkuh dengan temannya sendiri.

"Hati-hati ya foto bertiga, kadang bisa temen makan temen lho. Kalo emang udah dasarnya pelakor selamanya akan jadi pelakor, tapi yang bloon adalah Pebinor. Muda ganteng kaya kok mau sama bini orang?" tulis Kapten Vincent, dikutip Selasa (27/4/2021).

Bahkan Kapten Vincent pun mempertanyakan temannya yang berselingkuh dengan istrinya tersebut seperti tidak ada wanita lain lagi.

Berbeda hal dengan istri Kapten Vincent, Novita Condro yang membongkar kelakuan asli suaminya yang kasar. Salah satu chat yang Novita Condro share ke publik adalah ucapan kasar Kapten Vincent ketika seperti mengancam akan tinggalkan rumah.

"Besok gue nggak tinggal di rumah, besok gue cari apartemen, baji**** lo," salah satu chat Kapten Vincent kepada sang istri, Novita Condro.

Bahkan dari chat lainnya pun, Novita Condro tampak dimaki-maki hanya perihal AC oleh Kapten Vincent.

Baca Juga: Viral Lagi, Oknum Dosen Beristri Ngamar Bareng Mahasiswa: Sebulan Pacaran, Sudah 6 Kali Bersetubuh

"Btw, kalian bisa merasakan nggak kalau terus-terusan dalam satu rumah dan selalu diperlakukan begini? Dicaci maki, dibentak-bentak, di marah-marahin. Bahkan cuma masalah sepele saja," ungkap Novita Condro dari insta story miliknya.

Novita Condro mengaku selalu bersikap baik dengan Kapten Vincent. Ia tak sungkan minta maaf kalau salah. "Dan aku selalu jawabin dgn baik, gak pernah ngegas dia. Dan aku masi yg minta maaf," ujarnya.

Bahkan Novita Condro sendiri telah menjelaskan bahwa dirinya telah meminta maaf secara baik-baik. Bahkan ketika Novita Condro mengatakan Kapten Vincent pergi dari rumahnya dengan chat kasar kepadanya. Saat itu lah ketika Kapten Vincent kembali kerumah Novita Condro menemukan alat kontrasepsi yang diduga di saku celana milik suaminya tersebut.

Nama Novita Condro mulai dikenal publik setelah pernikahannya dengan Vincent Raditya pada 2017 silam. Dari pernikahan tersebut, ia telah dikaruniai dua orang anak bernama Dexter Raditya dan Gracelyn Valerie.

Novita dikenal sebagai perempuan yang modis. Ia juga sering memakai tas berharga fantastis dari merk terkenal dunia saat bepergian, seperti misalnya Chanel, Balenciaga dan Louis Vuitton. 

Baca Juga: Karir Suami Sudah Mentereng, Karina Dinda Lestari Pilih Selingkuh Bareng Mahasiswa Unhas Makassar

Pada tahun 2019 lalu saat Lucinta Luna berkonflik dengan Kapten Vincent, nama Novita Condro juga mencuat. Novita disebut-sebut sebagai pelakor (perebut laki orang) yang merebut Vincent dari mantan istrinya, model bernama Vegen Agni. 

Novita Condro juga eksis di media sosial. Akun Instagram-nya @novitacondro kini memiliki lebih dari 192 ribu pengikut. Ia seringkali mengunggah foto-foto travelling dan foto bersama kedua anaknya.

Itulah profil Novita Condro, istri Kapten Vincent Raditya yang dikabarkan berselingkuh dengan teman sang suami. Dsy20

 

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU