Duta Lalu Lintas Polres Pasuruan Raih Prestasi Terbaik

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 25 Nov 2022 15:57 WIB

Duta Lalu Lintas Polres Pasuruan Raih Prestasi Terbaik

i

Satlantas Polres Pasuruan dalam Lomba Duta Lalu Lintas tingkat Jawa Timur tahun 2022.

SURABAYAPAGI.COM, Pasuruan - Perwakilan duta lalu lintas dari Satlantas Polres Pasuruan berhasil meraih penghargaan best kedisiplinan putra dan putri.

Itu didapatkan dari ajang Lomba Duta Lalu Lintas tingkat Jawa Timur tahun 2022 yang digelar Surabaya Suites Hotel awal pekan ini.

Baca Juga: Gencarkan Operasi Pekat Semeru 2024, Polisi Amankan Pelaku Pembawa Senjata Tajam

Kasatlantas Polres Pasuruan AKP Yudhi Anugrah Putra menyampaikan terima kasih atas perjuangan dan dedikasi pada duta lalu lintas.

“Ini adalah prestasi yang luar biasa karena bisa menggandengkan best kedisiplinan untuk putra dan putri,” katanya, Jumat (25/11/2022).

Yudhi, sapaan akrab Kasatlantas mengatakan, duta lalu lintas ini diharapkan bisa menjadi kepanjangan tangan polisi untuk masyarakat.

Baca Juga: Ciptakan Rasa Aman Di Bulan Ramadhan, Polres Pasuruan Gelar Patroli Rutin Cipta Kondisi Menjelang Sahur

“Harapan kami, duta lalu lintas bisa konsisten dan komitmen untuk membantuk mengkampanyekan tentang lalu lintas,” lanjut Kasatlantas Polres Pasuruan AKP Yudhi Anugrah Putra.

Di antaranya, kata Kasatlantas Polres Pasuruan AKP Yudhi Anugrah Putra, berkaitan dengan tata tertib lalu lintas yang baik dan benar sesuai dengan undang-undang yang berlaku.

Duta lalu lintas akan mengendorse tentang cara menggunakan helm sesuai standar, tertib rambu-rambu, kendaraan sesuai standar,” ungkap Kasatlantas Polres Pasuruan AKP Yudhi Anugrah Putra.

Baca Juga: Menjaga Kesucian Bulan Ramadhan, Polisi Berhasil Amankan Ratusan Jenis Merk Botol Miras

Menurut Kasatlantas Polres Pasuruan AKP Yudhi Anugrah Putra, duta lalu lintas bebas melakukan kampanye, bisa melalui media sosial mereka, atau ketemu langsung dengan masyarakat.

“Mari bersama-sama meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tertib lalu lintas demi keselamatan bersama,” pungkas Kasatlantas Polres Pasuruan AKP Yudhi Anugrah Putra. ris

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU