Edukasi Covid-19 Berlanjut di Awal Tahun di Pasar Akik Indrapura

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 04 Jan 2021 16:13 WIB

Edukasi Covid-19 Berlanjut di Awal Tahun di Pasar Akik Indrapura

i

Polrestabes Surabaya melalui Satbinmas terjun melakukan sosialisasi himbauan protokol kesehatan di kawasan padat penduduk, Senin (04/01/2021).SP/ MAHBUB FIKRI 

SURABAYAPAGI,Surabaya - Setelah melewati malam pergantian tahun dengan tertib, kini edukasi terkait penanganan penyebaran Covid-19 kembali dicanangkan oleh beberapa instansi, termasuk diantaranya Polrestabes Surabaya melalui Satbinmas yang terjun melakukan sosialisasi himbauan protokol kesehatan di kawasan padat penduduk.

Sasaran padat penduduk kali ini adalah Pasar Akik yang terletak di Jalan Indrapura Surabaya. Edukasi ini kata Kasat Binmas Polrestabes Surabaya, AKBP H. Moh. Fatoni, ini merupakan penjabaran perintah Kapolri dalam upaya Pemantapan Harkamtibmas yaitu Pemantapan Partisipasi Masyarakat di Wilayah Kota Besar Surabaya.

Baca Juga: Dalami Korupsi Pembangunan Gedung Pemkab, KPK Periksa Eks Ketua DPRD Lamongan

"Tujuan utamanya adalah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat melalui kehadiran Polisi di tengah masyarakat ini diharapkan makin meningkatkan kepercayaan publik terhadap Institusi Kepolisian sebagai aparat penegak hukum yang selalu siap melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” ujar AKBP Fatoni, Senin (04/01/2021)

Baca Juga: Pemkot Surabaya Sediakan Pelayanan Kesehatan di Pustu-Posyandu

Diketahui sebelumnya, masyarakat Surabaya cukup tertib dan mengikuti anjuran Pemerintah Kota Surabaya dalam perayaan malam tahun baru. Tren positif ini tentu menjadi kabar baik dalam langkah penanganan Covid-19 di Surabaya.

Baca Juga: Pemkot Surabaya Bagikan 6 Ribu Paket Sembako Serentak di 31 Kecamatan

“Mari kita bekerja sama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo,” ujar Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, Kapolrestabes Surabaya. fm

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU