Eksis Berbisnis Sugar Glider Mamalia Unik dan Lucu

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 13 Jun 2021 07:26 WIB

Eksis Berbisnis Sugar Glider Mamalia Unik dan Lucu

i

Rani pemelihara sugar glider. SP/ Femal Ishaq

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Sugar Glider merupakan jenis hewan peliharaan yang saat ini banyak dicari oleh para pencintanya. Banyak orang tertarik memelihara hewan bertubuh mungil ini karena tingkahnya yang lucu dan menggemaskan. Selain itu, perawatannya yang mudah, juga menjadi daya tarik tersendiri di kalangan penggemarnya.

Hewan yang mirip tupai dan berasal dari papua bisa melompat sejauh 50 meter untuk mencari makan dan menghindari serangan predator.

Baca Juga: Pemkot Surabaya Usulkan SERR ke Pusat

"Makanan yang cukup murah dan mudah dicari adalah salah satu alasan orang lebih berminat memelihara sugar glider," ucap Rani pemelihara sugar glider sejak tahun 2014, kepada Surabaya Pagi, Minggu (13/06/2021).

Baca Juga: Tingkatkan Kepuasan Masyarakat, Satpas SIM Colombo Gaungkan Pelayanan Prima dan Transparansi

"Disayangkanya tidak banyak orang yang tau tentang apa sugar glider itu, Padahal
Hewan lucu mungil yang mirip tupai ini bisa menjadi teman penghilang stress kita lagi sendiri dengan tingakah lakunya yang lucu dan megemaskan,"Tambahnya

Baca Juga: Adventure Land Romokalisari Surabaya Ramai Peminat Wisatawan Luar Kota

Rani menambahkan, kedepanya masyarakat harus tau tentang hewan suger glider salah satu mamalia yang selain dipelihara bisa sebagai sarana edukasi pada anak bahwa ada binatang yang belum mereka ketahui. Fem

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU