Ekspansi Bisnis Donuthing Menggelora

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 25 Jun 2021 15:42 WIB

Ekspansi Bisnis Donuthing Menggelora

i

Pegawai yang sedang membuat adonan Donuthing. SP/ ARL

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Sebagai bukti kesuksesan Donuthing di area Jabodetabek, Donuthing Bersama Baim Wong kini berekspansi dengan mendirikan pabrik baru yang berlokasi di Surabaya. Tepat di tanggal 24 Juni 2021, pabrik Donuthing ini resmi dibuka dan mulai beroperasi.

Pembukaan pabrik Donuthing ini ditandai oleh perayaan Grand Opening yang dihadiri juga oleh Baim Wong dan para calon mitra Donuthing. “Donuthing akan melebarkan kemitraan khususnya di area Jawa Timur, Jawa Tengah, dan Bali”, dikutip dari Baim Wong, Jumat (25/6/2021).

Baca Juga: Berkah Ramadhan, Pedagang Gula Aren di Lebak Beromzet Rp 50 Juta per Hari

Pada Grand Opening pabrik Donuthing selain adanya pabrik tour, diadakan juga “Do Charity with Donuthing”, dimana Baim Wong membagikan Donuthing sebagai simbolis kepada teman-teman disabilitas. Tentunya acara yang berlangsung telah dipastikan dengan penjagaan dan dengan Protokol Kesehatan.

Baca Juga: Pasokan Migor Curah Menipis, Kemendag: Masih Mencukupi, Bisa Pakai ‘Second Brand’

Dengan beroperasinya pabrik Donuthing di Surabaya, produksi Donuthing akan jauh lebih efektif dan lebih menyesuaikan dengan permintaan konsumen.

Harapan terbesar Donuthing yaitu memberikan kesempatan untuk banyak orang agar dapat menjadi bagian dari mitra Donuthing dan dapat membawa manfaat yang lebih banyak lagi untuk masyarakat luas.

Baca Juga: Perajin Kaligrafi di Tulungagung Banjir Pesanan, Tembus Qatar dan Amerika

Pabrik Donuthing terbaru berlokasi di Jl. Rungkut Asri Tim. XVIII No.27, Medokan Ayu, Kec. Rungkut, Kota Surabaya, Jawa Timur. Bagi warga Jawa Timur, Jawa Tengah, Bali, dan sekitarnya yang ingin bergabung menjadi mitra Donuthing dapat menghubungi ke nomer 08119597770. Info lebih lanjut dapat mengunjungi Instagram Donuthing di @donuthing.co.id. arl

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU