Emak-Emak Pesta Sabu Bareng 2 Pria Didalam Kamar

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 18 Mei 2020 21:40 WIB

Emak-Emak Pesta Sabu Bareng 2 Pria Didalam  Kamar

i

Siti Choiriyah (52) saat diinterogasi petugas di Polresta Sidoarjo.

SURABAYAPAGI.COM, Sidoarjo – Bukannya memperbanyak amal ibadah di penghujung akhir Ramadhan, seorang wanita paruh baya di Sidoarjo justru menggelar pesta sabu. Yang lebih parahnya, emak-emak yang berusia 52 tahun tersebut menggelar pesta sabu dengan 2 orang lelaki di tempat tidurnya.

Aksi tersebut dilakukan oleh Siti Choiriyah (52) warga Jalan Raden Wijaya 36A, RT 04, RW 04, Desa Sawotratap Kecamatan Gedangan.

Baca Juga: Apel Siaga Linmas dalam Rangka Pemilu 2024 di Kecamatan Jabon

Aksi yang dilakukan di siang bolong tersebut berhasil terendus anggota kepolisian hingga akhirnya dilakukan penggerebakan di kediaman tersangka.

Kasatreskoba Polresta Sidoarjo AKP Indra Nadjib mengatakan polisi sudah lama mengintai aktivitas yang menyimpang di rumah tersangka.

Baca Juga: Bus Sugeng Rahayu Tabrak 2 Pemotor di Medaeng Sidoarjo, 1 Pemotor Asal Krian Tewas

Kecurigaan polisi selama ini terbukti, usai digerebek ternyata ditemukan beberapa barang bukti berupa sabu. “Kita temukan 7 poket sabu siap edar atau siap konsumsi,” katanya, Minggu (17/5/2020).

Saat digerebek polisi, ternyata Choiriyah mengaku baru saja selesai pesta sabu dengan dua teman lelakinya dalam kamar tidurnya. Sedangkan dua teman Bagas dan Pentol, berhasil lolos.

Baca Juga: Bejat, Ayah Kandung di Sidoarjo Cabuli Anaknya Sendiri yang Masih Berusia 3,5 Tahun

“Dua teman tersangka yang berhasil lolos, kita tetapkan jadi DPO,” terangnya.

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU