Emak-emak Tewas Tertabrak Kereta Api

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 17 Nov 2021 18:50 WIB

Emak-emak Tewas Tertabrak Kereta Api

i

Petugas mendatangi lokasi kejadian.

SURABAYAPAGI.COM, Sidoarjo - Seorang ibu rumah tangga tewas usai tertabrak kereta api (KA) Jenggala di rel perlintasan tanpa palang pintu di Desa Durungbedug, Kecamatan Candi, Kabupaten Sidoarjo. Rabu (17/11/2021) pukul 10.00 WIB.

Korban diketahui bernama Dzurrotul Fatikhah (50), warga Dusun Banjarpoh, Desa Durungbanjar, Kecamatan Candi, Sidoarjo. 

Baca Juga: Proyek Miliaran Tak Transparan, Anggaran Desa Penambangan Diduga Diselewengkan

Menurut informasi yang dihimpun, kecelakaan itu bermula saat korban mengendarai sepeda motor Vario nopol W 2823 OC, melaju dari arah selatan ke utara. Sesampainya di lokasi kejadian, korban melintas di perlintasan tanpa palang pintu dan tidak terjaga.

Baca Juga: Kades dan Pimpinan DPRD Sidoarjo Disomasi Pembeli Tanah

Saat korban melintas di perlintasan tersebut, melaju kereta api Jenggala No. 624 yang di masinisi Dwi (40) berjalan dari arah barat ke utara. Sehingga korban tertabrak dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Kereta dari barat ke timur. Sedangkan korban dari arah selatan ke utara,” kata Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistiyono.

Baca Juga: Gus Muhdlor Gelar Open House untuk Masyarakat, 15.000 Porsi Makanan Disiapkan

Oleh petugas, korban kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sidoarjo untuk dilakukan visum. “Korban sudah dievakusi dan kendaraan juga diamankan,”pungkasnya.

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU