Emil Dardak Ajak Anak Muda Jadi Pasukan Lakban

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 26 Jan 2021 19:14 WIB

Emil Dardak Ajak Anak Muda Jadi Pasukan Lakban

i

Wagub Jatim Emil Dardak  mengajak anak muda membentuk "Pasukan Lakban" . SP/RKO

SURABAYAPAGI,Surabaya - Wagub Jatim Emil Dardak  mengajak anak muda membentuk "Pasukan Lakban" yang tugasnya untuk memastikan diterapkannya physical distancing di setiap tempat tongkrongan seperti warung kopi.

 "Mengajak anak muda membentuk Pasukan Lakban untuk memastikan Physical Distancing terjaga di warkop atau tempat cangkrukan atau nongkrong favorit anak-anak muda" ajak Emil, Selasa (26/1/2021).

Baca Juga: Emil Dardak: Tunggu Hasil Final Rekapitulasi

Wagub Emil tidak sengaja melihat beberapa anak muda sedang cangkrukan di warung kopi, tetapi tidak menerapkan protokol kesehatan dengan baik. 

 "Saat datang ternyata salah satu biang kerok susahnya jaga jarak adalah colokan listrik karena anak anak muda hari ini kebutuhannya selain kerjaan, jodoh juga colokan dan kuota internet," jelas Suami Arumi Bachsin tersebut. 

 Diketahui dari akun instagram pribadinya, Emil juga berinisiatif untuk menata ulang tata letak meja dan mengatur jarak kursi. 

Baca Juga: Unggahan Emil Dardak di Instagram, Disindir Bupati Trenggalek

 Terlihat dalam foto yang diunggah Emil tersebut, yang awalnya mereka duduk berdekatan dan setelah Emil melakban kursi, akhirnya anak muda tersebut bisa mematuhi protokol kesehatan.  

Setelah tertib, Emil menyempatkan untuk berbincang tentang PPKM bersama anak muda tersebut sambil menikmati kopi khas nganjuk.  

Baca Juga: Birukan Malang, Khofifah-AHY Teriak Demokrat Menang, Prabowo Presiden

"Anak anak muda di warkop juga setuju, bahwa PPKM yang batasi jam operasional memang penting untuk melandaikan bahkan turunkan kasus Covid-19 saat ini. rko

 

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU