Ethos Deklarasi 'Erick Thohir untuk Presiden RI 2024'

Dukungan Erick Thohir untuk tahun 2024.

SURABAYA PAGI, Jakarta- Mendukung sepenuhnya Bapak Erick Thohir sebagai Presiden Republik Indonesia 2024 dengan meneruskan/menyempurnakan/menyelesaikan pembangunan infrastruktur yang luar biasa hebat hasil karya Bapak Jokowi dan membenahi, menggali, memanage kembali dunia kemaritiman Indonesia yang belum sempat menghasilkan pundi-pundi pemasukan devisa sangat besar untuk kemakmuran rakyat Indonesia.

Nama ETHOS terinspirasi dari pemikiran Phylosof Barat yang bernama Aristoteles dalam ilmu komunikasi atau bermain dalam komunikasi lisan yang dikenal dengan sebutan retorika. Jadi Ethos yaitu sumber kepercayaan. Yakni seorang pembicara/pemimpin harus dapat dipercaya oleh: audiensnya/rakyatnya.

Selanjutnya dalam pemikiran Aristoteles menyebutkan tiga modal penting dalam berkomunikasi selain Ethos ada lagi yang namanya Phatos dan Logos.

Kami Menilai Bapak Erik Tohir sangat tepat memimpin Negara Kesatuan Republik Indonesia, kemampuan Terampil dalam manejerial sesuatu dinilai sangat baik, karakter yg Tegas serta Teladan yg beliau terapkan dalam memimpin BUMN, membuat popularitas BUMN mencapai nilai terbaik dari instansi pemerintah yang lain (menurut survay yg dilakukan Indonesia Political Opinion disingkat IPO, red).

Keberhasilan Bapak Erik Tohir sebagai Ketua Umum pelenggara even Internasional yaitu ASIAN GAMES merupak tolok ukur ukiran prestasi gemilang yang tercatat dalam sejarah yang akan di kenang generasi penerus bangsa selamanya. Kita sebagai anak bangsa terus mencari pemimpin yang bisa melindungi anak-anak bangsa, mewujudkan rasa keadilan kepada rakyat Indonesia, serta mencerdaskan kehidupan bangsa, memajukan kesejahraan masyarakat, ikut melaksanakan ketertiban dunia yg berdasarkan kemerdekaan, perdamaian abadi dan menjaga stabilitas politik nasional sepertinya hanya Bapak Erick Thohir adalah orang yang Tepat melaksanakan cita-cita Bangsa tersebut.

Melihat isu-isu global yang terjadi sekarang sangat mengkuatirkan peran diplomasi Indonesia saat ini, karena tidak menutup kemungkinan diplomasi humanis akan di tinggalkan dunia, menjadi diplomasi kekuatan alat-alat perang Dunia tidak akan percaya lagi dengan keberadaan PBB. Perang Rusia VS Ukrania menjadi drama penting untuk di tonton sampai mana kesudahan ceritanya ??? Perang alutsista secara fisik sama mengerikannya dengan perang Bom Biologis yang terjadi juga saat ini.

Kemampuan menejerial politik global dan skill menajemen kenegaraan yang di punyai sepenuhnya oleh Bapak Erik Thohir dapat di uji kemahirannya untuk menghadapi tantangan dunia dan politik lokal Indonesia kedepan diprediksi sangat sulit dan tidak boleh salah memilih memimpin sebagai Presiden RI 2024. ETHOS akan bekerja sama dengan kongkrit dan memberikan solusi terhadap usaha rakyat kecil baik di bidang pertanian, peternakan, budidaya kelautan, tangkap ikan, kesenian, dan lainnya.

Masyarakat akan vokasi dengan pembekalan bagaimana memanajemen usaha yg bisa maju pesat dan berbasis indusri untuk ekspor ke luar negeri. Demikianlah pernyataan publik kami terhadap Bapak dan Ibu wartawan yang kami hormati. Atas Nama Inisiator dan Ketua Umum Relawan ETHOS (Erick Thohir Synergi) Albert Simangunsong.