Ferry, Ditantang Buka Aib Keluarga Venna

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 25 Jan 2023 19:52 WIB

Ferry, Ditantang Buka Aib Keluarga Venna

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Ancaman Ferry Irawan yang akan membuka aib keluarga Venna Melinda, tak membuat mantan politisi Partai Demokrat, grogi. Hotman Paris, kuasa hukum Venna menantang agar Ferry Irawan membuka kasus tersebut. Venna Melinda bahkan mempertanyakan kasus yang dimaksud pihak Ferry Irawan.

"Silakan buka. Venna bilang, 'Gue tantangin buka kasusnya. Kasus apa? Buka kasusnya, jangan ngomong doang, buka! Karena memang kasus sudah SP3 artinya no case," tegas Hotman Paris, Rabu (25/1/2023)

Baca Juga: Mantan Thariq Halilintar, Chandrika Chika Positif Narkoba, Sudah Konsumsi Selama Setahun Lebih

Hotman Paris memastikan Venna Melinda Kamis ini akan ke Polda Jatim terkait kasus KDRT yang menimpanya. Kedatangan Venna Melinda ke Polda Jatim untuk melakukan BAP tambahan. "Kamis pagi di Polda Jawa Timur, di mana Venna akan memberikan keterangan tambahan dan bukti-bukti tentang kDRT dan juga bukti-bukti sejarah hidup yang dia tahu tentang suaminya. Anda akan terkejut," kata Hotman Paris, Rabu (25/1/2023).

 

Tuduh Athalla Naufal

Diduga aib yang dimaksud Ferry, tentang kejadian 4 Februari 2022. Saat itu,Athalla Naufal pernah datang ke Polresta Bogor guna dimintai keterangan soal laporan Shannon Wong, teman dekatnya yang mengaku dapat tindak KDRT dari ayah kandungnya.

Saat itu Ferry Irawan juga mendampingi Athalla Naufal. Shannon disebut bertengkar dengan ayahnya lantaran pergi dengan pria yang yang tak direstui sang ayah dan pulang dalam keadaan mabuk.

Banyak yang menuduh pria itu adalah Athalla Naufal. Meski begitu, Athalla tak merasa namanya tercemar terkait pemberitaan miring itu.

Athalla Naufal saat itu dicecar terkait hubungannya dengan Shannon Wong. Shannon dikabarkan ingin kabur bersama Athalla lantaran tak nyaman usai diduga mendapatkan kekerasan dari orang tuanya. Namun terkait kabar itu langsung dibantah Ferry Irawan kala itu.

"Itu sangat nggak benar. Jadi saya bilang bukan kapasitasnya kita untuk mencampuri masalah internal keluarganya Shannon. Saya tekankan di sini Athalla adalah pihak luar, yang di mana kita tidak mau terlibat terlalu jauh dalam internal masalah keluarganya Shannon. Kalo mau kebenarannya silahkan tanya bapaknya Shannon saja langsung," papar Ferry Irawan di Polresta Bogor, Jawa Barat, Jumat (4/2/2022).

 

Shannon Wong Sudah Berdamai

Baca Juga: Fokus Jalani Latihan Beladiri, Cinta Laura Ngaku Alami Cedera Telinga dan Kaki

Kini diketahui Shannon Wong sudah berdamai dengan sang ayah dan kembali dengan keluarganya. Dia juga sudah menghapus video diduga kekerasan yang dilakukan oleh ayahnya itu disambut hangat oleh pihak Ferry Irawan.

 

Ferry Ingin Ketemu Venna

Pengacara Ferry Irawan, Jeffry Simatupang sudah mengajukan permohonan agar kliennya bisa bertemu dengan Venna Melinda.

"Kalau kedua belah pihak menginginkan (berdamai dan bertemu) bisa saja dipertemukan. Kita sedang menunggu hari Kamis ini, apakah dimungkinkan, apakah mungkin terjalin pertemuan itu, tergantung Ibu Ve sendiri. Kalau ada peluang (damai) itu kita tunggu hasilnya. Bisa saja bisa mungkin terjadi," kata Jeffry Simatupang dalam jumpa pers virtual semalam.

Apabila bisa dipertemukan dengan Venna Melinda, Ferry Irawan ingin duduk bersama dan mencari jalan tengah masalah mereka. Namun, Ferry Irawan juga menerima apabila tidak ada kesepakatan damai.

Baca Juga: Congrat, Bahagia Beby Tsabina Pamer Cincin Dilamar Anggota DPR RI Rizki Natakusumah

 

Ferry Fokus Perdamaian

Pengacara Ferry Irawan, Jeffry Simatupang menegaskan sudah mempunyai strategi untuk menegakkan hukum dan membela kliennya. "Tentu yang pertama kalau ada upaya perdamaian kita bersama-sama selesaikan secara kekeluargaan. Di sisi lain kalau tidak ada perdamaian kita fokus di proses penegakan hukum agar tidak ada lagi isu-isu, tidak ada lagi saling bongkar kekesalan karena ini prosesnya sudah berjalan. Mari kita hormati (proses hukum). semua bisa dituangkan dalam BAP agar tidak ada berita liar di luar sana. Itu harapan kami," harap Jeffry Simatupang.

Jeffry juga sudah mempersiapkan pembelaan dan bukti-bukti untuk Ferry Irawan apabila kasus KDRT ini sampai ke persidangan. Oleh karena itu, mereka berharap besok (Kamis-red) bisa dilakukan pertemuan antara Venna Melinda dan Ferry Irawan untuk menyelesaikan masalah rumah tangganya.

Pada intinya kami berharap hari Kamis ada pertemuan. Apa yang nanti kami lakukan, kami sudah melakukan permohonan itu. Tinggal menunggu bagaimana para pihak nanti dipertemukan," tegasnya. n jk/ari/ham/rmc

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU