Ferry Ingin "Benturkan" Hotman dan Hotma

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 15 Jan 2023 20:17 WIB

Ferry Ingin "Benturkan" Hotman dan Hotma

Venna Melinda Tuding Suaminya itu Pembohong dan Suka Memanipulasi Fakta

 

Baca Juga: Mantan Thariq Halilintar, Chandrika Chika Positif Narkoba, Sudah Konsumsi Selama Setahun Lebih

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta -  Saat ini, Ferry Irawan seolah tak mau kalah menghadapi Venna Melinda. Kini, Ferry malah membawa nama advokat Hotma Sitompul untuk mendampinginya.

Ucapan Ferry ini mendapat reaksi dari beberapa artis. Diantara artis ini  mengomentari omongan Ferry yang menyebut Hotma Sitompul, kuasa hukumnya.

"Apa Ferry ingin Benturkan Bang Hotman dengan Bang Hotma.. Kita lihat Senin ini akankah Hotman dampingi Ferry saat diperiksa penyidik Polda Jatim,” kata seorang artis di studio Trans TV Jakarta, Minggu (15/1/2023) siang

Sampai saat ini Ferry Irawan belum muncul ke publik usai ditetapkan sebagai tersangka KDRT. Ferry Irawan awalnya terlihat sendirian di Polda Jatim menjalani pemeriksaan.

 

Wartawan Diminta Hubungi Hotma

Ferry Irawan yang coba dihubungi melalui telepon sampai Minggu (15/1/2023), memilih untuk tak bicara banyak. Dia meminta untuk menghubungi Hotma Sitompul. "Dengan pihak Bang Hotma Sitompul saja ya. Iya (untuk wawancara)," kata Ferry Irawan dalam pesan singkat, Jumat (13/1/2023) malam.

Ferry yang kini berstatus tersangka, selama ini terlihat sendirian sejak menjalani pemeriksaan di Polda Jatim. Ferry memilih untuk tak banyak bicara.

 

Venna Tuding Ferry Pembohong

"Saya sebagai istri merasa cukup. Dia bohong dan bisa memanipulasi fakta untuk semua orang. Dari situ saya putuskan untuk cerai," tegasnya.

Venna Melinda mengaku berhasil keluar kamar hotel dengan hidung bercucuran darah. Namun sikap Ferry Irawan saat petugas hotel datang membuat Venna Melinda semakin yakin harus menyudahi hubungan dengan suaminya itu.

Hal yang membuatnya prihatin, saat itu, Ferry Irawan yang tak mengakui melakukan kekerasan dan mencoba menghalangi petugas memanggil ambulans membuat Venna Melinda makin sakit hati. Karena ucapan itu Venna Melinda yakin untuk mengajukan gugatan cerai.

 

"Bukan Saya yang Lakukan"

"Saya kecewa banget ketika petugas hotel datang, ditanya, 'Kenapa Mas Ferry? Mas Ferry bilang, 'Bukan saya yang melakukan,'" kata Venna Melinda menirukan bicara Ferry Irawan saat di Polda Jatim.

Venna Melinda merasa Ferry Irawan juga tak ada niat untuk memberikan pertolongan pertama. Padahal saat itu hidung Venna Melinda sudah mengeluarkan darah.

Penunjukan Advokat Hotma oleh tersangka Ferrry, mendapat sindiran dari Hotman Paris.  Sindiran diberikan Hotman lewat sebuah unggahan di media sosial.

 

Pengacara Cari Untung

Hotman Paris menyebut banyak pengacara yang mencoba mencari untung dengan mewakili aktor Ferry Irawan dalam kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilaporkan oleh Venna Melinda.

"Bakal banyak pengacara diuntungkan masuk TV. Ada dua grup pengacara yang diuntungkan dengan adanya kasus Venna Melinda yang ditangani Hotman," ujarnya dalam sebuah unggahan di akun Instagramnya, Sabtu (14/1/2023).

Baca Juga: Fokus Jalani Latihan Beladiri, Cinta Laura Ngaku Alami Cedera Telinga dan Kaki

Hotman sendiri merupakan pengacara dari Venna Melinda selaku korban pelapor dalam kasus tersebut. "Grup pertama adalah yang mendapatkan keuntungan karena ikut masuk TV. Jadi, terima kasih sama Hotman untuk pengacara pertama," sambungnya.

Sedangkan untuk jenis pengacara kedua, menurut Hotman, ialah mereka-mereka yang mencoba menjatuhkan dirinya melalui kasus Venna Melinda.

"Grup pengacara kedua adalah yang sudah lama nyinyir, iri, cemburu sama gua. Ini Hotman gimana cara jatuhkannya, kok, makin maju aja, bisnisnya makin menggurita saja," tuturnya.

 

Pesan Hotman ke Pengacara Ferry

Ia lantas mengingatkan agar para pengacara yang mewakili Ferry untuk tidak hanya sebatas berbicara di depan publik. Hotman bahkan mewanti-wanti lawannya untuk bersiap-siap dalam kasus tersebut.

Hotman menjamin kasus tersebut bakal menarik perhatian publik. Selain itu, Hotman juga mengaku tidak takut kepada mereka yang mewakili Ferry. "Kasus Venna Melinda ini akan sangat menarik dan siap-siap semua pengacara yang selama ini berurusan dengan gua," jelasnya

"See you. Saya akan mendampingi Venna Melinda. Gua gak takut siapa pun kau. Kau cuma perantau," pungkasnya.

Hotman Paris menuliskan soal kesamaan klien dan pengacaranya. "Apa bener saya akan bertanding dengan pengacara yang sudah cerei 3x??? Kalu benar ya cucok klien dan pengacara: sama-sama pengalaman hebat dalam dunia cerei cereiin bini! Ah tenang ajaa," tulis Hotman Paris dilihat, Sabtu (14/1/2023).

 

Komentar Nitizen

Sementara itu para netizen malah memberikan komentar terkait foto Venna Melinda berdarah-darah yang diunggah olehnya. Mereka menyarankan agar foto itu di-blur karena menampilkan rambutnya sementara kini ia sudah berhijab.

Baca Juga: Congrat, Bahagia Beby Tsabina Pamer Cincin Dilamar Anggota DPR RI Rizki Natakusumah

Hingga saat ini belum ada tanggapan dari pihak Hotma Sitompul soal omongan Ferry Irawan.

Ferry Irawan hanya memohon doa soal kondisinya saat ini. Elma Theana menyebut Ferry Irawan sempat sakit karena banyak pikiran atas masalah tuduhan KDRT yang menimpanya.

"Mohon doanya," kata Ferry Irawan.

 

Advokat Sunan Kalijaga

Dikabarkan selain Hotma ada Sunan Kalijaga. Advokat  yang dekat dengan kalangan artis, dituding berada di belakang Ferry Irawan.

Dalam unggahannya di Instagram, pengacara tersebut mengaku dihubungi oleh Ferry Irawan. Ia berharap kasus KDRT ini bisa selesai dengan damai seperti Rizky Billar dan Lesti Kejora.

"Mas Ferry Irawan hari ini menghubungi saya terkait persoalan rumah tangganya. Mari kita doakan bisa berdamai dan selesai seperti Mbak Lesti dan Mas Billar," tulis Sunan Kalijaga di Instagram.

Unggahan itu kemudian mendapat cibiran dari warganet. Sunan Kalijaga pun membalasnya dengan menyebut dirinya adalah pihak yang membela hak korban KDRT.

"Alah kalian ini tahu apa soal KDRT?! Lihat pemberitaan saya ini adalah pengacara pejuang para korban wanita yang terkena kekerasan. Apa kalian pernah dukung saya ketika saya bela wanita?" kata Sunan Kalijaga.

"Yuk kita dukung perdamaian antara Mbak Venna dan Mas Ferry seperti Mbak Lesty dan Mas Billar," lanjutnya. n jk/erc/rmc

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU