FIFGROUP Gelar Webinar dan Kompetisi Menulis untuk Universitas

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 28 Jun 2020 17:32 WIB

FIFGROUP Gelar Webinar dan Kompetisi Menulis untuk Universitas

i

FIFGROUP Gelar Webinar dan Kompetisi Menulis untuk Universitas.SP/jk1

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Di usianya yang lebih 3 dekade, FIFGROUP mengadakan kegiatan Webinar sekaligus melakukan kick off Writing Competition For University. Webinar kali ini mengambil tema The Real Key To Agile Success yang bertujuan memberikan insight dan meningkatkan pengetahuan mahasiswa/i terkait dengan gambaran dunia kerja. Sehingga para peserta dapat mempersiapkan diri apa yang harus dilakukan dan memahami bagaimana cara meraih kesuksesan.

Materi disampaikan oleh pembicara yang profesional dan berpengalaman di bidangnya masing-masing. Yulian Warman selaku Chief Corporate Communication And Corporate Social Responsibility pembicara pertama memaparkan Creative Writing In The Digital Era. Selanjutnya, Zuriaty selaku Recruitment, Talent And Reward Management Department memaparkan tentang How To Develop An Ideal Candidate & Being Agile at Work dan terakhir Charles Simaremare selaku Sub Department Head Corporate Communication memaparkan Public Speaking “Ease Your Nervousness”.

Baca Juga: Webinar Pemberdayaan Posyandu, Ikfina Tekankan Peran Penting Pokjanal dan Pokja Posyandu

Peserta Webinar merupakan mahasiswa/i aktif untuk seluruh jurusan dari sabang sampai marauke. Selain mendapatkan pengetahuan dari para expert, Peserta juga mendapatkan e-certificate yang langsung ditandatangain oleh direksi FIFGROUP.

Baca Juga: Abdimas DIH 38 Untag Surabaya, Salurkan Bansos untuk 1.000 Santri

Selain itu, juga digelar kompetisi untuk mahasiswa/i aktif yang memiliki hobi menulis dan berkesempatan melatih kemampuan menulis dengan mengikuti Writing Competition. Temanya adalah 31 Tahun FIFGROUP Maju Bersama Anda dengan sub tema terkait dengan kegiatan Corporate Social Responsibility dan Line of Business FIFGROUP.

Adapun periode submission dimulai dari tanggal 25 Juni sampai 25 Juli 2020 dan periode penjurian dimulai tanggal 26 Juli sampai 30 Juli 2020. Pengumuman para pemenang akan disampaikan melalui media sosial dengan akun resmi FIFGROUP yaitu FIFClub dan FIFGROUPCareer.

Baca Juga: KADIN Jatim Apresiasi Kegiatan Sorogan Preneur

Human Capital, GS, and Corporate Communication Director FIFGROUP, Esther Sri Harjati, menyatakan dari kegiatan Corporate Communication ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi mahasiswa/i dalam menambah wawasan, pengalaman dan mempersiapkan diri untuk menghadapi dunia kerja yang sebenarnya.

"Para pemenang FIFGROUP Writing Competition akan mendapatkan hadiah yang telah disiapkan berupa Kamera Fujifilm Digital, Smartwatch, Sportwatch. Semua pemenang juga akan mendapatkan sertifikat," ujarnya. (indra)

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU