FORSATU Ingin Eri - Armuji Lanjutkan Perjuangan Risma

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 13 Okt 2020 19:30 WIB

FORSATU Ingin Eri - Armuji Lanjutkan Perjuangan Risma

i

Forsatu percaya Eri Cahyadi bersama Armuji memimpin Kota Surabaya seperti Tri Rismaharini .SP/Byta Indrawati.

 SURABAYAPAGI.COM,Surabaya  - Calon Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi bertemu dengan Forum Surabaya Bersatu (FORSATU) di Posko Pemenangan Jl. Kutai Surabaya, pada Selasa ( 13/10/20).

Dalam pertemuan tersebut, merupakan pertemuan silaturahmi antara Forsatu yang mementingkan Eri Cahyadi bersama Armuji untuk terus melanjutkan perjuangan menata dan memimpin Kota Surabaya seperti Tri Rismaharini.

Baca Juga: Hadiri Buka Bersama DPC Partai Gerindra, Eri Cahyadi Jaga Sinergitas Untuk Kepentingan Umat

Eri Cahyadi dengan tegas akan terus berjuang untuk kota Surabaya dengan lebih serius dalam penanganan sumber daya manusia hingga menghidupkan kota Surabaya dari segi wisata dan seni budaya.

"Saya ingin menghidupkan Kota Surabaya, saya tidak ingin ada warga Kota Surabaya yang menganggur. Saya rela mencopot jabatan saya, salah satunya demi Bu Risma," tegasnya.

Sementara itu, Koordinator Forsatu, Hakim berharap bila Eri Cahyadi dan Armuji dapat memaksimalkan potensi yang dimiliki oleh Kota Surabaya.

Baca Juga: Sambut Pilkada Serentak, BHS dan Cahyo Ajak 1000 Relawan Konsolidasikan Kekuatan Partai Gerindra

Tidak hanya berkaitan dengan sumber daya manusia saja, Hakim berharap bila Eri Cahyadi bersama Armuji dapat menjadi pemimpin yang bisa berkontribusi lebih untuk Kota Surabaya.

"Harapan saya pak Eri selain bisa melanjutkan program-program Bu Risma, pak Eri dan pak Armuji yang penting sesuai dengan kepentingan rakyat Surabaya. Terutama memaksimalkan potensi yang dimiliki Surabaya terkait aset BUMD," ungkapnya.

Baca Juga: Eri Cahyadi Imbau Warga Surabaya Tak Gelar Takbir Keliling Kota

Hakim juga sempat menyinggung BUMD yang dikelola kota Surabaya, seperti PDPS yang belum memberikan banyak kontribusi untuk kota Surabaya.

"Kami sangat prihatin dengan BUMD PDPS yang belum berkontribusi secara signifikan. Dengan pak Eri ini semoga bisa menjamah aset-aset lainnya untuk dimaksimalkan," pungkasnya. Byt

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU