Forum Akhlak Indonesia Apresiasi Deklarasi Erick Thohir Presiden di Jatim

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 05 Jun 2022 20:36 WIB

Forum Akhlak Indonesia Apresiasi Deklarasi Erick Thohir Presiden di Jatim

i

Deklarasi Nasional di Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya, Sabtu (04/06).

SURABAYAPAGI, Surabaya - Antusiasme masyarakat Jawa Timur dalam menyuarakan dukungan kepada Menteri BUMN Erick Thohir mendapat apresiasi dari Relawan Forum Akhlak Indonesia. Keseriusan dukungan masyarakat yang di wujudkan dalam deklarasi Erick Thohir For Presiden 2024 tersebut merupakan langkah awal untuk masa depan kemajuan bangsa Indonesia.

Pimpinan Forum Akhlak Indonesia Dimas Wisramirantho bersama Andi Nurhadi menyampaikan terima kasih atas dukungan dan semangat dari masyarakat Jawa Timur. Utamanya dukungan dari relawan Loyalis Erick Thohir (LETHO) yang meninisiasi adanya sebuah deklarasi.

Baca Juga: Erick Thohir, Apa Lemah Nasionalismenya, Terus "Belanja" Pemain Naturalisasi

“Kami dari Forum Akhlak Indonesia, mengucapkan terimakasih kepada Letho, Ketua DPP dan DPD Jawa Timur, atas keberhasilannya melaksanakan deklarasi nasional,” sebut Andi Nurhadi, Minggu (5/6/2022).

Pimpinan Forum Akhlak Indonesia yang juga ikut hadir dalam deklarasi nasional dukungan terhadap Erick Thohir untuk maju dalam Pemilihan presiden tahun 2024 itu menilai deklarasi seperti ini bisa memantik semangat Daerah lain. Untuk kemudian bersama-sama berjuang demi kepentingan bangsa dan negara.

“Kami memberikan apresiasi yang sebesar-besar nya atas deklarasi tersebut. Kami harapkan deklarasi ini bisa memberikan semangat positif bagi seluruh rakyat Indonesia,” tambah Dimas Wisramirantho.

Baca Juga: Pegawai BUMN akan Libur 3 Hari Sepekan

Seperti diberitakan sebelumnya Ratusan pendukung dan simpatisan yang tergabung dalam Loyalis Erick Thohir (LETHO) melakukan Deklarasi Nasional di Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya, Sabtu (04/06).
Kegiatan yang berlangsung sejak jam 10 pagi waktu setempat mendeklarasikan dukungan dan memohon kesediaan Menteri BUMN, Erick Thohir maju sebagai calon presiden Indonesia 2024.

Hadir dari berbagai perwakilan daerah dari Sumatera hingga Papua dan rombongan DPP pengurus LETHO. Nampak juga hadir para undangan khusus yakni Ketua Forum Akhlak Indonesia Dimas Wisramirabtho dan salah satu dewan Pembina DPP LETHO yang juga Wakil Ketua Umum Forum Akhlak Indonesia, Andi Nurhadi.

Dalam sambutannya, Ketua Umum DPP LETHO, Anshar Ilo mengatakan totalitas rekan-rekan pengurus DPD Letho Jawa Timur cukup menggetarkan dinamika kebangsaan dan politik nasional. Apalagi LETHO telah sukses menjadi tuan rumah dalam kegiatan tersebut.

Baca Juga: Dirut PLN Raih Best CEO of Communications, PLN Jadi Best of The Best Communications

“Per hari ini seluruh kemampuan sumberdaya dan tenaga kita, dengan karakter sebagai relawan yang dikenal militan, loyal dan penuh totalitas akan bekerja semaksimal mungkin melakukan kerja-kerja penggalangan dukungan untuk Bapak Erick Thohir sebagai Presiden kita 2024,” ungkap Anshar Ilo. (rko)

 

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU