Foto Candid Berbikini Tersebar, Keluarga Kardashian Ngamuk

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 06 Apr 2021 13:51 WIB

Foto Candid Berbikini Tersebar, Keluarga Kardashian Ngamuk

i

Khloe Kardashian. SP/ SBY

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Baru-baru ini keluarga Kardashian melakukan protes keras setelah sebuah foto candid Khloe Kardashian yang kini beredar di dunia maya. Walaupun keluarga Kardashian terkenal sering tampil seksi di tiap kesempatan, namun jika ingin mengunggahnya harus seizin mereka.

Foto tersebut memang langsung jadi sorotan usai pertama kali diunggah. Banyak yang merasa penampilan Khloe sangat berbeda dengan foto yang biasa ditampilkannya di media sosial.

Baca Juga: Ungkit Masalah Restu Orang Tua, Putri Anne Ngaku Nyesel Nikahi Arya Saloka

Foto candid Khloe Kardashian yang tersebar di media online. SP/ SBY

Menurut mereka, foto candid milik Khloe Kardashian tersebut diambil tanpa izin dan merupakan kesalahan salah seorang staffnya. Khloe tampil seksi dengan bikini bermotif macan tutul dan gaya rambut poni dalam foto tersebut. Pihak manajemen keluarga mereka pun menuntut agar foto itu dihapus dan tak lagi disebarkan secara online.

"Foto yang diedit warnanya itu diambil saat Khloe tengah melakukan kumpul bersama keluarganya di sebuah momen pribadi dan diunggah ke media sosial tanpa izin dan merupakan kesalahan seorang staf," ujar Tracy Romulus, CMO KKW Beauty, Selasa (6/4/2021).

Baca Juga: Asmara dengan Rizky Irmansyah Diduga Kandas, Nikmir Curhat Dianiaya Mantan Kekasih

Para netizen pun menduga itu adalah penampilan asli Khloe Kardashian tanpa editan, tak seperti dalam foto-fotonya yang lain. Hal itu yang membuat pihak manajemen dan keluarga Kardashian panik.

"Khloe terlihat cantik namun ini menyangkut hak cipta sang pemilik yang ingin gambar yang telah dipublikasikan itu dihapus," terang Tracy.

Sebelumnya penampilan Khloe Kardashian juga kerap jadi sorotan, publik merasa ada perubahan jauh yang dilakukan oleh sang aktris sejak tampil di acara Keeping Up WIth The Kardashian pada 14 tahun lalu.

Baca Juga: Heboh! Nagita Gendong Bayi Perempuan Bernama ‘Lily’, Warganet Kaitkan dengan Ramalan Hard Gumay

"Jiwa ku dalam titik bawah karena publik selalu berpikir mereka bisa dengan bebas membahas berat badanku, wajahku dan kehidupan pribadiku."

"Sebenarnya, aku tak mau mendengar ini lagi. Aku selalu menjadi sosok yang terbuka di acara ini dan hidupku, namun aku pikir aku sudah tak bisa melakukannya lagi. Itu sangatlah buruk untuk kesehatan jiwaku," pungkas Khloe. Dsy12

 

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU