Fury vs Usyk, Deontay Wilder Tak Bisa Prediksi Siapa yang Menang

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 27 Jan 2023 14:42 WIB

Fury vs Usyk, Deontay Wilder Tak Bisa Prediksi Siapa yang Menang

i

Deontay Wilder. Foto: PBC.

SURABAYAPAGI.COM, Alabama - Mantan Juara dunia tinju kelas berat Deontay Wilder buka suara mengenai prediksinya terkait duel Tyson Fury vs  Oleksandr Usyk. Kedua petinju kelas berat ini dijadwalkan untuk bertemu pada musim semi ini untuk sebuah pertarungan yang tak terbantahkan.

Wilder ragu-ragu tentang siapa yang akan menang dalam pertarungan potensial antara juara dunia kelas berat WBC, Tyson Fury, dan penantang juara dunia kelas berat WBO, WBA, IBF, IBO, dan Majalah Ring Magazine, Oleksandr Usyk.

Ia mengaku belum bisa memastikan siapa pemenang pertarungan Tyson Fury vs Oleksandr Usyk. Pasalnya, menurut Wilder, duel tersebut dirasa akan seimbang.

Sebagian orang mungkin memprediksi Fury akan menang atas Usyk dalam duel tersebut. Pasalnya, keahliannya memang sudah tidak perlu diragukan lagi.

Namun, menurut Wilder, peluangnya 50:50 bergantung pada siapa yang melakukan kecurangan di ring.

"Saya tidak tahu. Itu adalah pertarungan 50-50 bagi saya. Anda tidak akan pernah tahu sampai Anda berada di sana. Tergantung siapa yang akan melakukan kecurangan paling keras," ujar Wilder dalam sebuah wawancara dengan Elie Seckbach dari ESNews.

"Itulah yang terjadi, itu tergantung pada siapa yang akan melakukan kecurangan paling parah," imbuhnya.

Untuk diketahui, bentrokan antara Fury kontra Usyk bisa dibilang menjadi duel yang paling dinanti-nanti pecinta tinju dunia. Pertarungan spektakuler ini dikabarkan akan berlangsung pada bulan Maret. Dimana, Arab Saudi kabarnya akan menjadi lokasi duel Fury versus Usyk. alb

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU